Warung Makan “SAUNG BAHARI” Pilihan Tepat Saat Anda Lapar

Warung Makan “SAUNG BAHARI” Pilihan Tepat Saat Anda Lapar

0
BAGIKAN

Redaksi Banteninfo, (11/11/2022) – Meskipun bertempat di ruang yang tidak terlalu lapang, Kasyoto Pemilik warung makan warteg bahari mensyukuri usaha yang sedang dijalankan.

Warteg saung bahari begitulah redaksi menyebutnya.  Berlokasi di jalan Ciwaru Raya tepat di sebrang gerbang Kankemenag Kota Serang. Usaha warung makan ini mulai di rintis sejak tahun 2016.

Padatnya lalu lalang di sebuah pertigaan, kemudian dekat dengan beberapa  perkantoran juga kampus untirta menjadi pilihan dalam penentuan lokasi membuka usaha warung makan.

Penyajian menu makanan ini tentunya sederhana cukup menunjuk makanan yg terhidang di dalam box kaca maka dengan sigap pelayan menyiapkan nya saat itu juga. Sehingga kita dapat langsung menikmati makanan yg tersedia tanpa harus menunggu lama.

Baca Juga :   Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Korwil Banten Apresiasi Kinerja Kapolda dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19

Itulah kelebihan makan di warung sederhana, tak perlu menunggu lama untuk memesan dan menyantap makanan.

Meja dan kursi tempat menyantap makanan pun tak begitu banyak namun tetap bersih dan tertata rapi.

Menu andalan yg laris setiap hari adalah tempe oreg telur dan aneka sayur mulai dari sayur nangka, sayur kangkung, lodeh, terong, sampai dengan kulit melinjo.

Untuk menu minuman yg di tawarkan ada banyak macam, mulai dari es teh manis, teh tawar, susu, kopi, minuman ringan dan banyak lagi

Redaksi mencoba menyantap hidangan yg dijajakan. Nasi setengah oreg tempe telur dan   sayur dibandrol dengan harga yang murah meriah cukup dengan membayar 12 ribu.

Di temui redaksi di tempat tersebut salah satu pelanggan yang  enggan menyebutkan nama menjelaskan bahwa pilihan membeli makan di warung ini adalah murah dan dekat dengan tempat kost

Baca Juga :   Teroris Dapat dibentuk didalam Kamar

Saat pandemi covid 19 melanda usaha warung makan sedikit berkurang pemasukan. Karena kampus yang menjadi pelanggan terbanyak diliburkan.

Salah seorang pegawai kemenag kota serang Fahruroji saat di temui redaksi menuturkan “rasa yang gurih dan lumayan mengenyangkan” jelasnya.

Pantauan redaksi saat jam makan siang saung bahari ini penuh dan ramai dengan pembeli, mereka rata rata anak kuliahan mahasiswa untirta kampus C.

Untuk jam pelayanan warung makan ini buka dari jam 07.00 – 21.00 WIB. Gimana sobat banteninfo tertarik untuk mencoba hidangan di saung bahari ? “Ayo kita ramaikan”

TINGGALKAN KOMENTAR

five × one =