Walikota Melantik Pejabat Tanpa Wakil Walikota, KAMMI Cilegon: Segera Rekonsiliasi dan Fokus...

Walikota Melantik Pejabat Tanpa Wakil Walikota, KAMMI Cilegon: Segera Rekonsiliasi dan Fokus Kerja

0
BAGIKAN

Walikota Cilegon, Helldy Agustian didampingi Sekda, Maman Mauludin melantik sebanyak 453 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) tanpa dihadiri oleh Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta. Hal tersebut menuai perhatian publik.

Ketua umum KAMMI Cilegon, Sulis Setiawati mengatakan bahwa hal tersebut sungguh sangat disayangkan dan terlihat kurang begitu harmonisnya hubungan antara walikota dan wakil walikota Cilegon.

Sulis juga menambahkan, bahwa saat ini masyarakat membutuhkan kesejahteraan yang berkeadilan, banyak yang harus dibangun, dan diperbaiki bersama-sama untuk Cilegon Maju, Modern dan Bermartabat sesuai dengan visi misi Pemkot.

Sudah sepatutnya walikota dan wakil walikota bergerak selaras dan beriringan, serta segera melakukan rekonsiliasi. Adanya keterbukaan didunia digital yang tetap harus menekankan pada aspek-aspek humanis pun fokus bekerja untuk kota Cilegon.

Baca Juga :   Optimis raih kemenangan PKS Banten adakan Konsolidasi

“Lamun wenten masalah, diselesaiken sareng-sareng. Semoga gusti Allah memudahkan urusan Pak Wali dan Pak Wakil dalam upaya menyejahterakan masyarakat Cilegon khususnya,” ujar Sulis selaku Ketua Umum KAMMI Cilegon. (AAS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

three × two =