Wali Kota Serang Berharap Prestasi PABERSI, PABSI dan PABFI Meningkat

Wali Kota Serang Berharap Prestasi PABERSI, PABSI dan PABFI Meningkat

0
BAGIKAN

Kota Serang (24/12/2020) – Pengurus Kota (Pengkot) Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Serang, Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Serang dan Perkumpulan Binagara dan Fitness Indonesia (PABFI) Serang masa bakti 2020-2024 menggelar acara pelantikan.

Bertampat di Gedung PKPRI, Serang, agenda ini dihadiri Wali Kota Serang, Syafrudin sekaligus melantik para pengurus baru yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang, Yoyo Wicahyono, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi serta Koni Kota Serang, Rabu (23/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Serang berharap, dengan dilantiknya ketiga cabang olahraga ini agar dapat lebih meningkatkan prestasi. Apalagi cabang PABSI ada salah satu atletnya sudah menjadi juara Nasional bahkan Internasional.

Baca Juga :   Mahasiswa Pendidikan Sejarah UNTIRTA Gelar Pentas Seni Teater

“Dahulu cabang olahraga ini hanya satu PABSI, tapi setelah itu menjadi tiga cabang. Mudah-mudahan yang lainnya mengikuti prestasinya seperti cabang PABSI,” kata Syafrudin.

Di kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Serang masa bakti 2020-2024, Ari Winanto mengungkapkan, untuk langkah awal kepemimpinannya ini akan merangkum database atlet-atlet yang ada di Kota Serang.

“Kita akan terlebih dahulu data atlet yang ringnya masuk ke PABSI atau PABERSI, apa yang kurang dan apa yang akan ditambahkan dan usia berapa kita harus melakukan pembinaan,” ungkap Ari yang juga anggota DPRD Kota Serang. (MAS)

TINGGALKAN KOMENTAR

fifteen − twelve =