Wakil Walikota Serang ajak PERADI Bantu Advokasi Masyarakat Miskin

Wakil Walikota Serang ajak PERADI Bantu Advokasi Masyarakat Miskin

0
BAGIKAN
Foto : Wakil Walikota Serang sambutan dalam HUT PERADI ke 13
Foto : Wakil Walikota Serang sambutan dalam HUT PERADI ke 13

 

Serang, (22/12/2018). HUT PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) Serang ke-13 dilaksanakan di GOR Sultan Maulana Yusuf yang dihadiri oleh para Advokat di bawah naungan PERADI. Selain para Advokat, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin yang secara langsung membuka acara dan potong tumpeng pada kegiatan tersebut, (22/12/2018).

Wakil Walikota mengapresiasi dan berterima kasih karena bisa bersilaturahmi pada kegiatan jalan sehat yang dilakukan oleh PERADI Serang. Beliau juga mengajak masyarakat Kota Serang untuk menjaga kesehatan jasmani, karena hal tersebut dirasa sangat penting.

Dalam sambutannya, beliau mengutarakan bahwa perlu adanya sinergitas bantuan hukum bagi masyarakat miskin Kota Serang dengan PERADI. Hal itu dirasa penting, karena masyarakat pasti membutuhkan bantuan hukum jika terjadi masalah dan Pemkot hadir untuk itu.

Baca Juga :   STIE Banten Gelar Bimtek KKM

Selanjutnya, Ketua PERADI Serang, Mufti menyambut baik ajakan dari Wakil Walikota dan siap bersinergi dengan Pemkot dalam hal bantuan hukum bagi masyarakat miskin Kota Serang.

“Dengan usia PERADI Serang yang ke 13 tahun ini, semoga dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Kota Serang” Ujar Mufti.

Akhir dari kegiatan HUT PERADI ini ditutup dengan pembagian doorprize oleh panitia kepada peserta.

 

Wartawan  : M. Raidhil Fitran / Editor : Upit

 

TINGGALKAN KOMENTAR

6 − 2 =