Usai KBN-MA Kesatu, Ketum PBMA KH Sadeli Karim Apresiasi Atas Suksesnya Acara

Usai KBN-MA Kesatu, Ketum PBMA KH Sadeli Karim Apresiasi Atas Suksesnya Acara

Foto: Ketua Umum PBMA KH.Sadeli Karim

0
BAGIKAN

Banteninfo(Pendidikan),- Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar, KH Sadeli Karim, mengucapkan rasa syukurnya atas kesuksesan ajang Kemah Bhakti Nasional atau KBN MA yang diselenggarakan selama 3 hari pada 31 Agustus s/d 2 September kemarin, bertempat di Bumi Perkemahan Leuwi Panjang, Desa Alaswangi Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang Banten.

“Kemah Bhakti Nasional Mathla’ul Anwar yang di inisiasi oleh Pandu Cahaya Islam (PCI MA) Pusat, mendapat respon positif dan dukungan penuh seluruh warga Mathla’ul Anwar se-Indonesia dari berbagai elemen. Sehingga menjadikan KBN MA sebagai ajang silaturahmi untuk memperkokoh Ukhuwah Islamiyyah sekaligus memupuk kembali semangat ke-MA-an yang konsen bergerak dibidang Dakwah, Pendidikan dan Sosial” Ungkapnya saat dimintai keterangang oleh redaksi (06/09).

Tercatat, 1000 lebih Peserta Pramuka Penegak dengan didampingi Kakak-Kakak pembinanya, ditambah kehadiran para alumni yang ikut bergabung, menciptakan susana keharmonisan dan meriahnya bumi perkemahan.

Bahkan hadir pula Anggota Bina Muda Kwarnas Gerakan Pramuka yang didaulat untuk membuka acara, hadir pula perwakilan dari Kwarda Banten, dari kwarcab pandegelang, dari Kwaran Menes dan Tokoh juga sesepuh MA, KH. Bai Makmun, KH. Hafidz dan ibu-muslima muslimat MA.

Baca Juga :   HMJ BPI UIN Jakarta bersama HMJ BKI UIN SGD, Gelar Kegiatan Study Comparative

Walaupun dari awal sampai akhir kegiatan sempat diguyur hujan berkali – berkali, namun sedikitpun tidak menyurutkan semangat dan kebahagiaan peserta mengikuti keberlangsungan acara, dari mulai Pembukan sampai Penutupan

Ketum PBMA, KH Sadeli Karim, melanjutkan, ia menghaturkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut terlibat mensukseskan KBNMA.

“Jazakumullah atas partisipasi semua pihak, simpatisan dan donatur pada kegiatan KBN MA ini, termasuk dukungan penuh dari UNMA dan dari Perguruan MA pusat.”

Apresiasi untuk seluruh panitia yang sudah mengemas acara dengan begitu tertata rapih menyenangkan, terlebih khusus kebanggaan dan apresiasinya kepada Pandu Cahaya Islam (PCI MA) dibawah tanggung jawab Panglima Komando Pusat Ade Badri Mukri, yang terus menginisiasi gerakan – gerakan yang bersentuhan dengan Dakwah, Pendidikan dan Sosial sebagai wujud pengabdian MA untuk Agama, Bangsa dan Negara.

Baca Juga :   SMAIT ICS JALIN KERJASAMA DENGAN IPB

“PBMA menghaturkan terimakasih kepada semua yang telah mensukseskan agenda besar KBN, baik jajaran panitia maupun warga MA lainnya, khususnya Panglima Komando Pusat PCI MA bersama dengan Anggotanya selaku inisiator KBN, bahkan PCI akan terus berinisiasi menebar kebaikan melalui berbagai kemasan agenda yang sedemikian menarik, sesuai dengan fungsi MA yang konsen bergerak di bidang Dakwah, Pendidikan dan Sosial”, Lanjutnya.

Beliau juga menghimbau, kepada seluruh warga MA dari berbagai element, mari bersatu, pererat silaturahmi, perkuat kembali Ukhuwah Islamiyyah untuk mendidik ummat, membangun bangsa dan negara melalui berbagi agenda – agenda besar lainnya dengan semangat ke-Islaman.

“Saya menghimbau agar kegiatan seperti ini terus di dikembangkan, untuk KBN MA, harus terus disempurnakan agar degelar kembali untuk yang kedua kalinya.” Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

20 + 15 =