Upaya Lejitkan Prestasi, Himafi Untirta Gelar Open Class

Upaya Lejitkan Prestasi, Himafi Untirta Gelar Open Class

0
BAGIKAN

Serang (27/01/2021) – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika (Himafi) Untirta menyelenggarakan Open Class. Gelaran tersebut dilakukan secara daring via zoom meeting pada Senin (25/01/2021) dengan tema “Meningkatkan Kualitas Diri Untuk Siap Menggapai Prestasi” ini mendapuk Ganesha Antarnusa, M.Sc sebagai pemateri.

Kegiatan tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Ketua pelaksana, Alfin mengatakan bahwa tujuan diadakannya Oplas yaitu meningkatkan kualitas diri untuk menggapai prestasi sekaligus menutup acara rangkaian Oplas sebelumnya.

“Inti sari dari kegiatan tersebut yaitu membahas bagaimana mahasiswa untuk lulus 3,5 tahun dengan predikat cumlaude dan bagaimana mahasiswa berperan aktif dalam berorganisasi tanpa mengabaikan akademik,” ujarnya.

Sementara itu, Hakim, peserta Oplas mengatakan, bahwa banyak sekali ilmu yang bisa diambil dari pemateri, sehingga peserta pun ikut antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga :   Belasan Kades Diperiksa Kejari Pandeglang, Desa Montor Termasuk ?

“Semoga Oplas ini dapat terlaksana di kepengurusan selanjutnya juga,” harap Hakim.

Ketua umum Himafi, Wildan menuturkan bahwa Oplas sendiri merupakan program kerja dari Himafi Untirta yang diusung oleh departemen pendidikan dan penelitian.

“Harapannya sih Himafi harus tetap berproses dan merawat program kerja semacam ini, apapun namanya nanti semoga kegiatan positif ini tetap dijaga,” tuturnya.

Ia juga mengharapkan agar peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan ini dari awal bisa mengimplementasikan dengan mengikuti program-program yang diadakan pemerintah seperti PKM, PHBD ataupun kegiatan lainnya, yang positif tentunya.

“Semoga kita semua dapat mengambil dampak positif dari kegiatan ini,” pungkas Wildan. (AIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

13 − eleven =