Unma Banten Lantik Rektor Baru

Unma Banten Lantik Rektor Baru

0
BAGIKAN

Banteninfo,(Banten) – Universitas Mathla’ul Anwar Banten (UNMA Banten) mengukir sejarah baru dalam perjalanan mencetak generasi Rabbaninya yang unggul. Patah tumbuh hilang bergantimati satu tumbuh seribu adalah gambaran berlanjutnya tongkat estafet perjuangan Universitas Mathla’ul Anwar Banten yang sudah berdiri sejak tahun 2000 silam. Dihadiri oleh Ketua Umum PBMA dan Ketua Badan Harian Mathla’ul Anwar. Dalam acara pelantikan rektor baru juga serah terima jabatan dari rektor lama ke rektor baru terasa sangat khidmat, pada (7/3/2018).

Dilantik oleh Ketua Umum PBMA KH. Sadeli KArim Lc. pada Rabu 7 Maret 2017 di Auditorium Universitas Mathla’ul Anwar Banten Prof. Dr. H. Abdul Gani Abdullah, MH. resmi menjadi Rektor Universitas Mathla’ul Anwar Banten masa jabatan 2018-2022. Dalam usia UNMA Banten yang sampai pada tahap yang cukup matang, UNMA terus bergerak menjadi motor perubahan bagi lingkungan masyarakat yang luas. Menciptakan generasi yang inovatif dan kreatif untuk kehidupan masa depan yang lebih baik.

Baca Juga :   KAMMI BANTEN SELENGGARAKAN DISKUSI PERAN PEMUDA DAN MAHASISWA MENGHADAPI PEMILU 2019

“Kita jadikan Universitas Mathla’ul Anwar Banten sebagai pusat perkembangan serta pemikiran untuk kemaslahatan umat manusia dan lingkungan hidup. kerjasama nasional internasional kita teruskan dan perluas. Student and faculty mobilization ke berbagai negara kita siapkan dengan baik.

Dok.Unmabanten
Dok.Unmabanten

Diharapkan dengan perpindahan kepemimpinan di UNMA, mampu menjadikan UNMA sebagai Universitas Terkemuka dalam Membentuk Manusia Unggul dan Bermartabat, yang Memiliki Kemampuan Intelektual Berlandaskan Nilai-nilai Spiritual, Moral, dan Etika Islami. (Rasback)

TINGGALKAN KOMENTAR

two × three =