Unbaja dan Krakatau Information Technology Teken MoU Kerjasama

Unbaja dan Krakatau Information Technology Teken MoU Kerjasama

0
BAGIKAN

Serang (10/5/2021) – Bertempat di kantor Krakatau Information Technology (KIT), Universitas Banten Jaya bersama KIT, telah dilakukan pendandatanganan MoU terkait Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Rabu (9/5/2021). Naskah kerjasama ditandatangi langsung oleh Rektor Universitas Banten Jaya, Dr. Sudaryono, S.P., M.Pd. dan Direktur KIT, Prima Suyitno.

Pada kegiatan tersebut disaksikan oleh Risma Sulapana selaku Corporate Secretary KIT, Wakil Rektor, Kabiro Akademik dan ICT, Dekan Filkom dan Kaprodi Sistem Informasi Unbaja.

Dalam pertemuan tersebut dibahas rencana bersama Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) antara Fakultas Ilmu Komputer Unbaja yang akan memfasilitasi program magang bagi mahasiswa.

Direktur KIT, Prima Suyitno mengatakan akan memfasilitasi dan mendukung secara penuh program Kampus Merdeka – Merdeka Belajar agar kedepannya tidak ada gap antara akademisi dan praktisi guna mengantisipasi society 5.0, serta harapannya mahasiswa dapat ikut andil pula dalam program pembangunan Cilegon valley yang dalam hal ini dikelola oleh pihak KIT.

Baca Juga :   Ratusan Mahasiswa UNBAJA Lulus Kompetensi Bidang Jasa Konstruksi

“Unbaja akan memaksimalkan program seleksi calon mahasiswa yang akan magang di KIT agar sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh KIT dan kami berharap mahasiswa yang akan magang di KIT agar mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang sudah dimilikinya dengan baik dilapangan, juga mendapatkan ilmu dan berbagi pengalaman yang didapatkan selama program magang,” pungkas Rektor Unbaja.

TINGGALKAN KOMENTAR

nineteen − 6 =