UKM ANZni Gelar ASIK

UKM ANZni Gelar ASIK

0
BAGIKAN
Foto: Penampilan band oleh mahasiswa UPI Serang / Wandi

Serang –  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM Seni UPI Serang) ANZni menggelar ASIK (ANZni Akustik) pada tanggal (19/2/2019) di Lapangan Upacara UPI Kampus Serang.

Kegiatan ini diperuntukan bagi mahasiswa UPI Kampus Serang yang ingin ngeband bareng di kampus serta ingin menampilkan bakat dalam dunia musik serta menyanyi bareng.

Acara ASIK ini bertujuan untuk menghibur mahasiswa UPI Kampus Serang yang setiap hari bergelut dengan tugas dan kegiatan.

Ketua Umum ANZni juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan ASIK ini menjadi wadah berkreasi mahasiswa dan meramaikan kampus.

“Semoga banyak apresiasinya dari mahasiswa UPI Kampus Serang dan juga semoga bisa menjadi wadah bagi mahasiwa-mahasiswi diluar UKM ANZni yang berminat untuk ikut bergabung di acara ASIK ini serta bisa meramaikan kampus,” ujar Fanny.

Baca Juga :   KAMMI FKIP UNTIRTA Salurkan Donasi Penyintas Banjir Banten

Menurut Ilham, salah satu peserta yang mengikuti kegiatan ASIK, merespons positif kegiatan ini. Ini dikarenakan karena kegiatan ini menampilkan semua karya dan bakat mahasiswa.

“Acara yang diselenggaran oleh UKM ANZni merupakan acara yang bisa menampilkan karya mahasiswa secara bebas serta penampilan yang disajikan secara tersusun rapih,” ucapnya.

“Harapan saya mudah-mudahan ANZni bisa terus maju dan melebarkan sayapnya baik di dalam atau diluar kampus” lanjut Ilham.

Wartawan:  wandi / Editor: Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

two + 12 =