Syafrudin Buka Festival Kaibon 2019

Syafrudin Buka Festival Kaibon 2019

0
BAGIKAN
Foto: Walikota Serang Syafrudin membuka Festival Kaibon 2019 / Wandi

Serang – Walikota Serang, Syafrudin membuka Festival Kaibon 2019, Kamis (07/03/2019) malam. Acara Festival Kaibon digelar oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Serang di Alun-Alun Barat Kota Serang, Kamis-Minggu (7-10/03/2019).

Dalam sambutannya Syafrudin mendukung acara Festival Kaibon sebagai ajang memajukan objek pariwisata yang didorong dengan pelestarian budaya daerah agar kota serang bisa bersaing dikancah nasional.

“Pada pelaksanaan festival kaibon ini, semoga menjadi langkah awal untuk bisa memajukan pariwisata kota Serang, serta untuk meningkatkan kreatif-kreatif seni yang ada di kota Serang. tentunya hal ini menjadi icon dalam seni dan budaya sendiri dan agar seni dan budaya di kota Serang sendiri mampu menampilkan di kancah Provinsi sampai ke Tingkat Nasional,” ujar Syafrudin.

Baca Juga :   Toleransi, Penegakan hukum dan Kearifan lokal
Foto: Syafrudin dan Subadri berfoto bersama GenPI kota Serang / Wandi
Foto: Syafrudin dan Subadri berfoto bersama GenPI kota Serang / Wandi

Syafrudin menjelaskan, Festival Kaibon merupakan acara yang pertama kalinya digelar oleh Disporapar kota Serang. Ini merupakan langkah awal untuk bisa meningkatkan pariwisata di kota Serang agar terus eksis di kancah Nasional maupun Internasional.

Kemudian, Syafrudin juga mengajak seluruh warga kota Serang untuk hadir dan memeriahkan Launcing PKL kota Serang. Ini merupakan langkah konkret pemkot dalam menata kota Serang.

“Bahwa malam minggu besok, kami berharap kepada Kepala UPT dan masyarakat setempat, akan diadakan Launching PKL yang berada di Pandean serta akan dihibur oleh penampilan seni dan budaya khas dari kota Serang,” tegas Syafrudin.

Sementara, agenda pada acara ini yaitu mini expo, competition atau perlombaan, band performa, tarian daerah, talk show, pemutaran film dan senam bersama.

Baca Juga :   Komisi Informasi Banten Dorong Pemprov terbitkan perubahan KepGub tentang PPID Banten

 

Wartawan: Wandi / Editor: Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

four − 4 =