BAGIKAN

Serang – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Banten akan mengukuhkan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bulan Bintang yang merupakan salah satu sayap perjuangan Partai Bulan Bintang yang menggarap di bidang bantuan hukum.

Ketua DPW PBB Banten, H. Suciazhi, SE, mempersilahkan Kabiro Hukum & Pemerintahan DPW PBB Banten Suwadi, SH, MH untuk menggawangi LBH Bulan Bintang Provinsi Banten. Instruksi ini langsung diterima dari LBH Bulan Bintang Pusat.

Suci Azhi berharap, mudah-mudahan keberadaan LBH Bulan Bintang Provinsi Banten ini ke depan bisa membantu masyarakat dan ummat. Sesuai motto Partai Bulan Bintang, bela rakyat, bela Islam, bela ummat, bela NKRI. Dalam hal ini satu komando dimana YIM (Yusril Ihza Mahendra) saat ini punya kendali, keberadaan LBH Bulan Bintang saat ini diharapkan dapat memfasilitasi dan membantu masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga :   Kampanyekan Pola Hidup Sehat dengan Sepeda, Sejumlah Pemuda Deklarasikan Setangs Community

“Rencana berikutnya, semoga keberadaan LBH Bulan Bintang bukan hanya ada di tingkat Provinsi tetapi juga ada di tingkat Cabang/ Kecamatan,” ucap Suci Azhi, saat ditemui awak media di Markas DPW PBB Banten, Jum’at (24/07/2020).

Kemudian, Suwadi yang dipercaya nantinya untuk menjadi Ketua DPW LBH Bulan Bintang Provinsi Banten, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Ini amanah yang akan diemban, tolong kerjasamanya dari semua pihak dan semua kader DPW PBB Banten,” kata Suwadi. (FN)

TINGGALKAN KOMENTAR

2 × one =