Subadri Usuludin Hadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Subadri Usuludin Hadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

0
BAGIKAN

Serang – Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin menghadiri acara Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kejaksaan Negeri Serang,  Selasa (12/03/2019).

Acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Bupati Serang, Kepala Pengadian Negeri Serang, Dandim 0602/Serang, Kapolres Serang Kota, Kapolres Serang dan para tamu undangan.

Tujuan acara tersebut yaitu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, meminalisir tindak korupsi dan menjaga birokrasi menjadi bersih.

Pencanangan ini sudah dilakukan di Kejaksaan Negeri Serang dengan melakuakan apel pencanangan zona integritas dengan dilanjutkan penandatanganan fakta integritas.

Pada saat bersamaan, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Jacob Hendrik menyampaikan bahwa kami akan support dan siap melayani Kejaksaan Negeri Serang jika butuh masukan ataupun saran terkait peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat merasa pelayanan terhadap hukum ataupun pelayanan terkait konsultasi hukum merasa terpuaskan.

Baca Juga :   Sekjen Pergerakan Indonesia Banten, Ingatkan Anak Muda "Melek" Politik

Hendrik juga menambahkan semoga acara ini tidak hanya menjadi seremonial saja tetapi dapat di implementasikan.

IMG-20190312-WA0019

Setelah itu, acara dilanjutkan oleh penandatanganan prasasti yang ditandatangani oleh Kepala Kejaksaan Negeri Serang dan disaksikan oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten serta penandatangan WBK dan WBBM yang ditandatangani oleh para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Acara ini ditutup dengan menggunting pita dan menerbangkan balon ke udara.

Wartawan:  Ilham Rasyid / Editor: Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

eighteen + nineteen =