Subadri Prioritaskan Pembangunan Kesehatan, Pendidikan, dan Infrastruktur di Tahun 2020

Subadri Prioritaskan Pembangunan Kesehatan, Pendidikan, dan Infrastruktur di Tahun 2020

0
BAGIKAN
Foto: Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin / Fitra Nugraha

Serang – Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin mempunyai beberapa prioritas pembangunan untuk kota Serang agar lebih baik dari sebelumnya.

Beberapa prioritas itu meliputi, peningkatan layanan kesehatan, pendidikan yang berkualitas, dan infrastruktur yang dirasakan kebermanfaatannya oleh masyarakat.

“Yang akan diprioritaskan pada tahun ke dua di era kepemimpinan Pak Syafrudin dengan Saya (Subadri), yaitu meningkatkan layanan kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan lain-lain.” Ujar Subadri dalam wawancara dengan wartawan, setelah pembukaan RKPD di Hotel Le Dian, Selasa (12/13/2019)

Subadri juga berharap semua masyarakat dan stakeholder memberikan masukan dan saran, agar arah pembangunan kota Serang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Harapannya, mudah-mudahan di forum (RKPD Kota Serang) ini, semua stakeholder, akademisi, sampai LSM bisa kita undang. Tujuannya, agar bisa memberi masukan dalam rangka kota Serang lebih indah kedepannya, kota Serang yang lebih bagus dari semua lini.” Ujarnya.

Baca Juga :   Cipayung Plus Kota Serang Kritisi 100 Hari Kerja Syafrudin-Subadri Usuludin

“Urusan kesehatannya, pendidikannya, infrastrukturnya, dan yang lain-lain, terutama yang kami lakukan terus-menerus adalah reformasi birokrasi di kota Serang,” lanjutnya.

Reformasi birokrasi yang dimaskud Subadri ini tentang penempatan kerja pegawai sesuai dengan keahlian pegawai tersebut, contohnya lulusan pendidikan harus kerja di dinas pendidikan bukan di intansi lain.

 

Wartawan: Fitra Nugraha / Editor: Upit Fitria

TINGGALKAN KOMENTAR

five × one =