Subadri: Penataan Kawasan Stadion ‘SMY’ Perlu Disegerakan

Subadri: Penataan Kawasan Stadion ‘SMY’ Perlu Disegerakan

0
BAGIKAN
Foto  : indosport.com
Foto : indosport.com

 

Serang, (22/12/2018). Rangkaian HUT PERADI (Persatuan Advokat Indonesia) Serang  yang berlokasi di Stadion Maulana Yusuf dihadiri oleh Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin.

Dalam pandangannya soal Penataan Stadion Sultan Maulana Yusuf Kota Serang, Subadri mengatakan, “Perlu disegerakan adanya penataan, sebab dinilai kurang representatif untuk dikatakan sebagai Kawasan Stadion. ‘Masa’ kondisi lingkungan stadion kumuh, banyak sampah, dan pedagang kaki lima,” pungkasnya kepada wartawan banteninfo.com, (22/12/2018)

“Apa yang dilakukan oleh Pemkot dalam menata Kawasan Stadion ini bertujuan untuk mengembalikan fungsi keolahragaan di Kota Serang, sehingga nantinya bisa menjadi representatif untuk menyelenggarakan kegiatan keolahragaan,” sambungnya.

Subadri menegaskan jika ada sebagian masyarakat sekitar keberatan dengan rencana Pemkot, dimohon untuk berdialog dan menyelesaikan ini secara baik-baik.

Baca Juga :   Kesiapsiagaan, Basarnas Banten Menggelar Penyuluhan SAR Goes to School dan Forum Koordinasi

“Jika ada masyarakat yang keberatan dengan rencana Pemkot, dimohon untuk diselesaikan dengan baik-baik. Karena sejatinya Pemkot menginginkan adanya perubahan dalam tata letak sarana dan prasarana olahraga yang lebih baik lagi dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kegiatan olahraga, tanpa adanya gangguan seperti yang ada saat ini,” tutupnya.

 

Wartawan : M. Raidhil Fitran / Editor : Upit

TINGGALKAN KOMENTAR

7 + 8 =