Speed Korda Depok Adakan Acara Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim

Speed Korda Depok Adakan Acara Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim

0
BAGIKAN
Foto: Speed Korda Depok saat acara halal bihalal di Bogor / FN

Depok – Serikat Pengemudi Daring atau Speed Korda Depok mengadakan halal bihalal dan santunan yatim piatu serta dhuafa di Villa Pak Aom, Gadog Megamendung, Bogor, Selasa (09/06/2020). Acara ini sebagai bentuk solidaritas dan menebar kebaikan disaat PSBB diberlakukan pemerintah.

“Acara ini diadakan selain halal bihalal juga membangun solidaritas dan menebar kebaikan selain ajang rekreasi antar taruna Speed beserta keluarganya di tengah peraturan PSBB yang diberlakukan oleh pemerintah,” begitulah yang diungkapkan oleh Bang Manaf Ketua Speed Korda Depok.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Koordinator Nasional Speed Iwant biasa dipanggil Bang Iwant mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Speed Kota Depok yang telah berhasil menyelenggarakan acara ini dan sebagi contoh untuk korda-korda yang lain.

Baca Juga :   KAMMI Serang Soroti UU No. 11/2020 dan Kesejahteraan Buruh

“Kedepan semoga acara ini bs mjd contoh untuk Korda-Korda yang lain nya,” ucap Iwant dalam sambutannya.

Bang Sartono sebagai perwakilan dari Speed Car juga memberikan sedikit sharing dan harapannya kepada Speed. “Mudah-mudahan ke depannya Speed makin solid dan kokoh,” ujarnya.

Disamping silaturahmi, Acara yang juga dihadiri pula oleh undangan seperti: Ka Harian (abah yanto), korda Bogor Kota (abah dadung), korda Jaksel (haryanto). (FN)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

3 × 2 =