Speed Jakarta Utara Distribusikan Beras Bantuan dari ACT kepada Pengemudi Ojol

Speed Jakarta Utara Distribusikan Beras Bantuan dari ACT kepada Pengemudi Ojol

0
BAGIKAN
Foto: Pembagian beras bantun dari ACT kepada pengemudi ojek online / FN

Jakarta – Speed (Serikat Pengemudi Daring) Jakarta Utara membagikan beras bantuan dari ACT (Aksi Cepat Tanggap) kepada pengemudi ojek online sekitar Jakarta Utara.

Giat ini dilakukan untuk membantu para pengemudi ojek online yang terdampak pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PSBB yang diberlakukan sejak tanggal 10 April 2020.

Distribusi beras sudah berjalan sejak Jum’at-Ahad,(17-19, April 2020).

Gudang penyimpanan beras untuk wilayah Jakarta Utara berada di rumah taruna Speed Jakarta Utara, Gito Prayitno yang berlokasi di Kampung Walang jl. Gang Masjid I no. 15 RT 011 RW 003 Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Pola distribusi dari gudang utama di bagi ke 6 kecamatan se-Jakarta Utara yang di komando oleh pj/kordinator wilayah yang di tunjuk. Selain itu ada ojol yang mengisi form pendataan dari ACT yang sudah dibagikan sebelumnya ke grup-grup. Ojol datang mengambil sendiri ke gudang dengan tetap menjaga protap social distance.

Kegiatan ini sangat berdampak bagi pengemudi Ojol. Terutama dirasakan manfaatnya oleh Syarif, pengemudi Ojol Jakarta ini penghasilannya menurun ketika ada Covid-19 ini.

Baca Juga :   Gaet Sutradara Roy Wijaya Camel Padukan Unsur Musik dan Film di HUT HKTI 45

“Sangat membantu karena sekarang ojol sepi semenjak adanya corona sehari hanya mendapatkan 2 sampai 3 orderan, dengan ini saya bisa membawa beras untuk orang rumah dalam kondisi sepi orderan. Terima kasih ACT, Terima kasih Speed,” ungkap Syarif ketika mendapatkan bantuan beras dari ACT. (FN)

TINGGALKAN KOMENTAR

5 × two =