SMAIT ICS JALIN KERJASAMA DENGAN IPB

SMAIT ICS JALIN KERJASAMA DENGAN IPB

0
BAGIKAN

Bogor, (21/11/202) – SMAIT Insan Cita Serang (ICS) melakukan studi kampus ke Institut Pertanian Bogor (IPB) pada Senin (21/11/2022).

Mengutip apa yang disampaikan oleh Kepala sekolah SMAIT ICS Nasrudin, M.Ag “Terbersit seketika saat melihat logo IPB di halaman salah satu berita prestasi kampus dimedia online menghantarkan naluri komunikasi saya bahwa studi kampus SMAIT Insan Cita Serang harus ke IPB, walau tidak dipungkiri sebelumnya sasaran studi kampus tahun ini ke Universitas Indonesia (UI)”.

Sehubungan ke UI sudah pernah dilakukan beberapa bulan lalu bersama beberapa kepsek lainnya, maka SMAIT ICS memutuskan untuk berkunjung ke IPB sebagai pilihan tepat untuk studi kampus.

“Alhamdulillah dengan izin Allah, sambutan baik saat komunikasi awal kami lakukan menghantarkan kami bisa berkunjung ke IPB”. Jelas Nasrudin.

Baca Juga :   INSAN CITA SERANG (Islamic Boarding School) MENERIMA PESERTA DIDIK BARU TAHU N AJARAN 2023-2024

Ditemani ustdz dedy, Ustdz Dr. Marjuni dan juga beberapa kepala sekolah lain SMAIT ICS melaksanakan kunjungan dan silaturrahmi ke IPB khususnya di Fakultas MIPA IPB.

Perwakilan rombongan mengucapkan terimakasih kepada ibu Norma selaku ketua Agrianita FMIPA IBP juga mbak dan Mas Duta IPB yang sudah ikut memfasilitasi kunjungan siswa/i untuk kemudian diajak keliling kampus mengunjungi sekaligus praktek di Laboratorium yang ada di FMIPA IPB.

Disana rombongan ditemui oleh Dr. Berry Juliandi. S.Si.,M.Si selaku dekan beserta jajaran, disambut baik oleh tuan rumah.

Hasil yang didapat dari kunjungan ini SMAIT insan cita serang dapat diberikan kesempatan untuk menjalin kerjasama dengan FMIPA IPB dalam berbagai bidang, baik dalam bidang peningkatan SDM, Penelitian juga lainnya yang InsyaAllah akan membawa kebaikan dan kebermanfaatan untuk SMAIT ICS dan FMIPA IPB.

Baca Juga :   Gelar Studium Generale, KAMMI Serang: Mesti Punya 3 Modal Aktivisme

“Syukron Jazakallah khoir kami sampaikan pada pak Doktor Berry, juga kepala sekolah lain yang sudah menemani, semoga lain kesempatan bisa silaturrahmi di Insan Cita Serang.” Tutup Nasrudin. [A/F]

TINGGALKAN KOMENTAR

nine − 2 =