Setelah Insiden Saling Dorong, Perwakilan Eksekutif dan Legislatif Temui Massa Aksi KAMMI...

Setelah Insiden Saling Dorong, Perwakilan Eksekutif dan Legislatif Temui Massa Aksi KAMMI Serang

0
BAGIKAN

Serang (6/9/2022) – Puluhan kader KAMMI Serang terlibat aksi saling dorong dengan aparat di depan kantor DPRD Kabupaten Serang saat menggelar demonstrasi menolak kenaikan harga BBM.

Insiden tersebut terjadi saat massa aksi dari KAMMI Serang ingin menerobos barisan polisi untuk menemui anggota DPRD Kabupaten Serang pada Selasa (6/9/2022).

Salah seorang orator, Aldi Agus Setiawan yang juga Ketua Umum KAMMI Serang menyampaikan beberapa hal sebelum terjadi aksi saling dorong.

“Tentu kami datang kemari adalah untuk meminta komitmen pemerintah untuk serius berpihak pada rakyat,” tegas Aldi.

Kebijakan terkait naiknya harga BBM dinilai sebuah pengkhianatan yang terang benderang.

“Tidak tanggung-tanggung, kita kembali dihajar babak belur oleh kebijakan kenaikan harga BBM ini. Delapan tahun berkuasa, tidak pernah memberikan solusi alternatif terkait BBM, narasinya selalu menaikkan harganya,” tambah Aldi.

Baca Juga :   KAMMI Serang Blokade Jalan Menolak Kenaikan Harga BBM

Walau tensi aksi sempat meninggi, perwakilan Pemkab Serang dan DPRD Kabupaten Serang akhirnya menemui massa aksi dari KAMMI Serang.

Adapun yang hadir menemui adalah Rahmat Fitriadi selaku Staf Ahli Bupati Serang Bidang SDM dan Kesejahteraan Rakyat, Mansur Barmawi selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, Agus Wahyudiono selaku Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Serang dan Supiyanto selaku Anggota DPRD Kabupaten Serang.

TINGGALKAN KOMENTAR

10 + thirteen =