BAGIKAN

Serang – Telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan dua Pejabat Utama (PJU) Polres Serang, yaitu Wakapolres dan Kasat Intelkam, di lapangan Mapolres Serang, Jum’at (26/06/2020).

Dua Pejabat Utama Polres Serang yang melakukan serah terima jabatan di lingkungan Polres Serang sesuai dengan Keputusan Kapolda Banten Nomor : KEP/47/VI/2020 tanggal 17 Juni 2020.

Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono kini menduduki jabatan baru sebagai PS Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Banten, dan digantikan Kompol Didid Imawan.

Kasat Intelkam Polres Serang AKP Kornelis Koroh, menduduki jabatan baru sebagai PS Kanit 1 Subdit 3 Ditintelkam Polda Banten, dan digantikan Iptu Tatang.

Sambutan Kapolres Serang AKBP Mariyono, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pejabat lama Polres Serang atas dedikasi yang telah diberikan selama bekerja di Polres Serang.

Baca Juga :   Polres Serang Lakukan Sosialisasi Operasi Patuh Kalimaya 2020 di Ciruas

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat baru yang bergabung di Polres Serang dan dapat segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru,” ucap Kapolres Serang AKBP Mariyono.

Tambah AKBP Mariyono, mudah – mudahan, Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kelancaran kepada kita semua dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. (FN)

TINGGALKAN KOMENTAR

eleven + 3 =