BAGIKAN

Pandeglang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, personel Kepolisian Resor Pandeglang melakukan bakti sosial dengan kerja bakti bersih-bersih di Kampung Kadujogja, Desa Pagadungan, Kecamatan Carita dan Kampung Pasireurih, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (20/06/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, diikuti para Pejabat Utama (PJU), para Perwira dan seluruh anggota Polres Pandeglang.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut personel Polres Pandeglang dibagi menjadi dua yaitu di Kampung Kadujogja (Kampung Tangguh Nusantara) dan Kampung Pasireurih.

“Kegiatan membersihkan Kampung Kadujogja dan Kampung Pasireurih ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020, serta sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat”, ucap AKBP Sofwan kepada wartawan.

Baca Juga :   Mahasiswa UIN SMH Banten: Ekonomi Krisis saatnya UKT Gratis

Lanjut AKBP Sofwan, ia mengatakan Polres Pandeglang telah membentuk Kampung Tangguh Nusantara yang dimana kampung tersebut sebagai Kampung percontohan, karena seluruh masyarakatnya berjiwa patriotisme rela berkorban dan tolong menolong melindungi wilayahnya dari segala ancaman termasuk gotong royong serta semangat juang yang tinggi.

AKBP Sofwan berharap, kegiatan sosial itu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Kadujogja dan Kampung Pasireurih.

Selain itu kegiatan bakti sosial ini juga agar Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Idealnya, semakin memperetkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat”, tutup Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto. (FN)

TINGGALKAN KOMENTAR

11 − eight =