Sambangi Dua Universitas, SMAIT ICS Jajaki Kerjasama

Sambangi Dua Universitas, SMAIT ICS Jajaki Kerjasama

0
BAGIKAN

Redaksi (09/12/2022) – Safari kampus diadakan oleh SMAIT Insan Cita Serang (ICS) dan Tim, kunjungan kali ini berkesempatan untuk menyambangi dua Universitas sekaligus, yaitu Universitas Padjajaran (Unpad) dan Universitas Islam Negeri  (UIN) Sunan Gunung Jati Bandung.

Salah satu yang berkunjung adalah Nasrudin, M.Ag Kepala Sekolah SMAIT ICS.  “Berkumpul dengan orang hebat, sholeh dan berilmu tentu menjadi berkah tersendiri”. Ujar Nasrudin.

Nasrudin menambahkan, “disamping banyak pelajaran dan ilmu yang bisa diserap, juga menjadi wasilah kebaikan untuk pribadi juga anak-anak SMAIT ICS.”

Kunjungan dan silaturrahmi  ini dilakukan pada 7 November 2022 lalu, SMAIT ICS menuai berkah dengan mengunjungi 2 perguruan tinggi negeri dalam satu waktu, untuk Universitas Padjadjaran pada Fakultas Pertanian dan UIN Sunan Gunungjati Bandung di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Baca Juga :   Pemkot Serang Larang Guru dan Siswa Komorbid untuk Sekolah Tatap Muka

Tidak hanya silaturrahmi dan penjajagan kerjasama dalam suksesi masuk perguruan tinggi saja, namun juga disambut baik dengan berbagai tawaran kerjasama diantaranya peningkatan SDM, Penelitian dan lainnya.

Pada kesempatan itu sambutan hangat diberikan Dr. Nono Carsono, S.P., M.Sc.,Ph.D selaku wakil dekan 1 Fakultas Pertanian UNPAD beserta jajarannya,  pernyataan itu menambah keyakinan para pengunjung bahwa silaturahmi adalah bentuk keindahan dalam proses kehidupan.

Sementara itu, motivasi dan semangat yang diberikan Prof. Dr.  Hj. Aan Hasanah. M.Ed selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan keguruan UIN Bandung, menambah khazanah keilmuan serta menambah  semangat tim pengunjung untuk segera bisa melanjutkan S3, “Gelar doktor itu bagaikan kunci, untuk membuka pintu-pintu kebaikan lainnya, bukan gelarnya namun isi keilmuannyalah yang dimaksud kunci itu hayu semangat S3” tutupnya.

Baca Juga :   KKM Desa Kalumpang Mengadakan Seminar Pengemasan dan Pemasaran Hasil Budidaya Ikan

TINGGALKAN KOMENTAR

13 − 8 =