RIBUAN WARGA TANGSEL HADIRI REUNI 212

RIBUAN WARGA TANGSEL HADIRI REUNI 212

0
BAGIKAN

Ribuan warga Tangerang Selatan mengikuti aksi reuni 212 pada Minggu, yang diadakan di Monas, Jakarta (2/12/2018).

 

Beberapa  titik keberangkatan mengalami kepadatan dari membludaknya masa aksi reuni 212 yang akan menuju monas pada Minggu pagi. Seperti yang terjadi di Stasiun Rawa Buntu Serpong, Tangerang Selatan.

 

Antrian sudah berlangsung dari sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi. Dimana warga Tangerang Selatan banyak memilih mode trasportasi kereta untuk mencapai lokasi.

 

Tidak hanya  kereta, sebagian dari massa aksi juga hadir di Monas dengan menggunakan kendaraan Bus yang sengaja mereka sewa untuk menuju ke lokasi yang berada di kawasan Monas.

 

 

Evans (32), kordinator aksi warga Serpong Green Park 2 kecamatan Serpong mengatakan bahwa para peserta sangat antusias untuk memperingati hari bersejarah yang dilaksanakan setiap tanggal 2 Desember tersebut.

Baca Juga :   PUI Banten: Sikap Pemkot Serang Sesuai Perda

 

“Ini adalah momentum bersejarah yang penting bagi umat Islam khususnya, dimana narasi tentang persatuan dan kesatuan umat ini harus terus digaungkan sebagai salah satu aspek penting dalam membangun bangsa Indonesia ke depan” ucapnya.

 

Sebagaimana diketahui bahwa minggu kemarin, jutaan massa aksi reuni 212 memadati kawasan Monas dan sekitarnya, dalam agenda Reuni Akbar 212. Diperkirakan jumlah peserta reuni 212 kurang lebih berjumlah 10 juta untuk  hadir dalam agenda tersebut. Agenda yang diisi dengan kegiatan Shalat berjama’ah dan dzikir serta orasi kebangsaan tersebut diperkirakan akan berlangsung sampai dengan siang hari tadi. (MRF)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

three × 3 =