Ratusan Mahasiswa UNBAJA Lulus Kompetensi Bidang Jasa Konstruksi

Ratusan Mahasiswa UNBAJA Lulus Kompetensi Bidang Jasa Konstruksi

0
BAGIKAN
Foto: Mahasiswa dan Dosen berfoto bersama setelah melaksanakan uji sertifikat keahlian muda / Humas UNBAJA

Serang – Ratusan mahasiswa tingkat akhir Fakultas Teknik Universitas Banten Jaya (UNBAJA) berhasil lolos tes interview uji Sertifikat Keahlian Muda (SKA) Fresh Graduate, di ruang Gambar Fakultas Teknik UNBAJA, Sabtu (16/03/2019).

Interview yang diikuti ratusan mahasiswa Fakultas Teknik tersebut merupakan kelanjutan dari pembekalan SKA muda yang diselenggarakan oleh Balai Jasa Konstruksi Wilayah III Jakarta pada tanggal 4-6 Maret 2019 yang lalu di Auditorium UNBAJA.

Dekan Fakultas Teknik UNBAJA, Frebhika Sri Puji Pangesti mengucapkan terima kasihnya pada Balai Jasa Konstruksi Wilayah III Jakarta dan Banten yang telah membantu meningkatkan kompetensi lulusan Fakultas Teknik UNBAJA. Selain itu, Frebhika juga berharap SKA dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh mahasiswa.

Baca Juga :   Perpusnas Hibahkan 530 Buku ke UNBAJA

“Kepemilikan Sertifikat Keahlian Muda (SKA) merupakan bagian dari komitmen UNBAJA untuk dapat memberikan sertifikat keterangan pendamping ijazah (SKPI) kepada lulusan UNBAJA yang dapat dipergunakan setelah lulus. Sehingga selain memiliki keahlian keilmuan juga mahasiswa memiliki berbagai sertifikasi yang dapat memberikan nilai guna,” ujar Frebhi nama panggilan dari Frebhika.

Perwakilan dari Balai Jasa Konstruksi, Muslim Sagita dan Asesor yang ditugaskan Asep Yudha Negara, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa yang diuji dan diinterview yang telah dinyatakan lulus dan berkompeten.

Asep juga berharap sertifikat keahlian yang sudah dimiliki dapat menjadi nilai tambah bagi mahasiswa yang akan bergerak di bidang jasa konstruksi.

 

Wartawan: Wandi / Editor: Fitra Nugraha

Baca Juga :   Forum Komunikasi Dan Kajian PAI Gelar Bedah Buku : Tangerang Selatan Di Tengah Dinamika Pembangunan Ekonomi Regional Dan Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

1 × two =