PP IMALA Lantik Pengurus Cabang IMALA Jakarta Raya

PP IMALA Lantik Pengurus Cabang IMALA Jakarta Raya

0
BAGIKAN

Banteninfo.com (Rangkasbitung)- Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Lebak (IMALA) lantik IMALA Cabang Jakarta Raya. acara pelantikan, upgrading dan rapat kerja pada Sabtu (06/08/2016).

Acara yang digelar di Aula Kecamatan Rangkasbitung tersebut berjalan dengan khidmat. Jajaran pengurus baru IMALA Cabang Jakarta Raya Periode 2016-2017 yang dipimpin oleh Muhamad Yusuf dinyatakan sah setelah pembacaan surat keputusan PP. IMALA dan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Ketua Umum PP. IMALA, Dudi Haryudi.

Pada sambutanya ketua IMALA Cabang Jakarta Raya, M Yusuf mengajak kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa memupuk semangat kebersamaan.“Terima kasih kepada para senior, pengurus pusat dan kawan-kawan semuanya yang telah mendukung penuh acara ini. Mari kita jaga terus kekompakan, dan kebersaman untuk IMALA yang lebih baik lagi” tegasnya.

Baca Juga :   Malam Tahun Baru, ODOJ Banten Sambangi Korban Tsunami Selat Sunda

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum PP. IMALA Dudi Haryudi mengajak seluruh mahasiswa asal lebak, khususnya aktifis IMALA, untuk menjaga konsistensi dan mengasah daya intelektual sebagai ciri khas gerakan mahasiswa. Selain itu, Dudi juga mengarahkan agar terus mempromosikan Kabupaten Lebak, di setiap kegiatan. “ Selamat kepada jajaran pengurus baru, tetap konsisten dan terus tingkatkan daya intelektual sebagai ceriminan gerakan mahasiswa, ujarnya. “Sebagai putera daerah, kalian adalah duta-duta Lebak yang bertugas mempromosikan potensi potensi daerah tercinta agar lebih dikenal oleh masyarakat luas”, tuturnya.  (aan/mfa)

TINGGALKAN KOMENTAR

seventeen + ten =