PMII Lebak Miliki Nakhoda Baru Seusai Konfercab XV

PMII Lebak Miliki Nakhoda Baru Seusai Konfercab XV

0
BAGIKAN

Lebak (25/04/2021) – Pengurus Cabang PMII Kabupaten Lebak menggelar regenerasi kepemimpinan melalui Konferensi Cabang (Konfercab) XV di Gedung Bangkit, Rangkasbitung, pada 24-25 April 2021. Dalam rangkaian tersebut, Bayu Maldini terpilih sebagai nakhoda baru PC PMII Kabupaten Lebak pada Minggu (25/04/2021).

Kegiatan tersebut mengangkat tajuk yang sangat apik, yakni, “Ilmu dan Bakti Kuberikan”. Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir sejumlah tokoh, anggota, kader, dan alumni serta stakeholders lainnya.

Bayu Maldini menyatakan bahwa terpilihnya ia sebagai ketua umum tak lepas dari doa, ikhtiar, dan perjuangan orang tua, anggota, kader, pendiri, dan semua pihak yang sudah mendoakan.

“Semoga amanah yang telah diberikan kepada saya bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya, sesuai misi saya, yaitu, unggul, solutif, dan sahabat masyarakat,” kata Bayu Maldini kepada wartawan.

Baca Juga :   UNBAJA Bentuk Inkubator Bisnis

Selain itu, eks Sekretaris Cabang PMII Lebak ini juga akan segera menyusun dan melakukan transformasi sesuai cita-cita yang sudah tertuang dalam diktum misi organisasi.

Kendati demikian, sebagai pimpinan organisasi, ia juga akan mencapai dan membuka ruang-ruang kreatifitas bagi setiap anggota dan kader PMII Lebak untuk bisa meningkatkan minat dan bakat, agar mampu menjawab tantangan peradaban yang sangat kompetitif.

“Kami juga akan melakukan kolaborasi dengan berbagai stakeholder tertentu untuk ikutserta dalam membangun daerah,” ujar Bayu. (MAS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

nine + 19 =