PKS Salurkan 5000 Nasi Bungkus Kepada Penyintas Banjir Kota Serang

PKS Salurkan 5000 Nasi Bungkus Kepada Penyintas Banjir Kota Serang

0
BAGIKAN

Kota Serang (02/03/2022) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang sigap turun ke lokasi titik banjir yang ada di wilayah Kota Serang. Sebagaimana diketahui, pasca hujan yang turun cukup intens menyebabkan terjadinya banjir di beberapa titik di Kota Serang.

Hasan Basri, Ketua DPD PKS Kota Serang menyebut bahwa sampai berita ini dirilis tengah menerjunkan kader-kader PKS Kota Serang untuk membantu warga Kota Serang yang terdampak banjir pada Selasa (01/03/2022).

“Sejak pagi tadi kami sudah menginstruksikan kepada seluruh kader PKS Kota Serang untuk terjun ke titik lokasi banjir dan posko warga korban banjir,” kata Hasan.

Ia menambahkan bahwa, selain membantu evakuasi, PKS Kota Serang juga memberikan bantuan berupa 5000 nasi bungkus kepada penyintas banjir.

Baca Juga :   Menekankan Pentingnya Protokol Kesehatan, KAMMI UNTIRTA Bagikan Masker Gratis

“Alhamdulillah kami juga terus menyalurkan nasi bungkus untuk warga yang membutuhkan. Ada sekitar 5000 nasi bungkus yang sedang terus kami salurkan, insya Allah,” pungkasnya.

PKS Kota Serang juga membuka posko induk untuk bantuan bencana di kantor DPW PKS Banten di daerah Cijawa, dan di setiap titik di kecamatan se-Kota Serang. (MAS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

seventeen − eight =