PKS Kota Serang Inisiasi Bersih-bersih Masjid Agung Banten

PKS Kota Serang Inisiasi Bersih-bersih Masjid Agung Banten

0
BAGIKAN

Kota Serang (03/03/2022) – Banjir yang menerjang Kota Serang pada awal bulan Maret lalu menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat Kota Serang. Tidak hanya perumahan warga yang terdampak, namun Masjid Agung Banten yang menjadi kebanggaan warga Banten pun ikut terdampak. Terpantau di lapangan, air sudah mulai surut, namun masih terdapat lumpur dan kotoran sisa banjir.

Dalam rangka membersihkan areal Masjid Agung Banten Lama, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang mengerahkan kader-kadernya untuk melakukan bersih-bersih. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Hasan Basri, Ketua DPD PKS Kota Serang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Serang pada Kamis (03/03/2022).

“Hari ini PKS Kota Serang bersama pimpinan DPW PKS Banten melakukan giat bersih-bersih Masjid Agung Banten,” tutur Hasan.

Baca Juga :   Bahas Isu Strategis, Kepemudaan PKS Sambangi Pemuda Muhammadiyah Banten

Masjid Agung Banten Lama merupakan Masjid kebanggaan warga Banten. Memiliki nilai historis yang melekat pada masyarakat Banten.

“Kita harus jaga dan rawat bersama masjid kebanggaan kita ini,” pungkas Hasan.

Kegiatan PKS membersihkan Masjid Agung Banten tersebut diapresiasi oleh Abah Entus Jempol, selaku perwakilan dari Kesultanan Banten.

“Terima kasih banyak kepada pak dewan dari PKS dan timnya. MaasyaAllah Barakallah. Mereka sudah membantu masyarakat Banten,” ungkap Abah Entus. (MAS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

2 × five =