Perkuat Publikasi, STIE Banten Jalin Kerjasama dengan Banteninfo.com

Perkuat Publikasi, STIE Banten Jalin Kerjasama dengan Banteninfo.com

0
BAGIKAN
Foto: Penandatanganan MoU STIE Banten dan banteninfo.com / M. Raidhil

Serang – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Banten menjalin kerjasama dengan media online Banteninfo.com. Sabtu (16/03/2019). Kerja sama ini dilakukan di hadapan 450 mahasiswa STIE Banten pada saat seminar Peradaban Islam dan Budaya Banten, yang berlokasi di Gedung KORPRI Kab. Serang.

Kerjasama STIE Banten dengan Banteninfo.com terfokus dalam pembangunan manusia dan publikasi kegiatan, yang dilakukan oleh STIE Banten. Hal tersebut diutamakan pada tulisan atau penelitian dosen, kegiatan kemahasiswaan, maupun pelatihan jurnalistik.

Anis Fuad Salam, selaku Ketua STIE Banten menyambut positif kerja sama ini dan berharap bisa menjadi mitra STIE Banten dalam segala bidang.

“Dengan MoU ini merupakan sesuatu yang positif. Saya ingin ke depannya, Banteninfo.com ini bisa menjadi mitra yang lebih baik dengan STIE Banten dalam segala bidang,” ujar Anis Fuad.

Baca Juga :   Sukses Diselenggarakan, Pelatihan Agropreneur Pemuda Tani Indonesia Sangat Dibutuhkan Mahasiswa

Begitupun dengan Abdul Darda, Direktur Utama PT. Veritrust Global Solusindo yang juga menaungi media online Banteninfo.com.

Darda mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh STIE Banten kepada Banteninfo.com. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk kemajuan Banten, terutama pembangunan mahasiswa STIE Banten.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada STIE banten. Sebuah kepercayaan yang sangat luar biasa bisa bekerja sama dengan kampus yang tertua dan terbaik di Banten,” ujar Darda.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Banten, terutama untuk STIE Banten. Agar prestasi STIE dan Banten ini bisa dikenal luas dengan ilmu dan tradisinya, yang dibarengi dengan kemajuan daerahnya,” tambahnya.

 

Baca Juga :   Peduli Kesehatan Kaum Perempuan, KAMMI Banten Deklarasikan KPIS

Wartawan: Wandi / Editor: Upit Fitria

TINGGALKAN KOMENTAR

two + 13 =