Selama Ramadhan, PCI MA Selenggarakan Berbagai Program Peduli Ummat

Selama Ramadhan, PCI MA Selenggarakan Berbagai Program Peduli Ummat

0
BAGIKAN

Banteninfo(Pandeglang),-  Selama Ramadhan 1439 H ini, Pandu Cahaya Islam Mathla’ul Anwar (PCI MA) sukses melaksanakan banyak program keummatan yang bermanfaat, antara lain meliputi; Program SULING EMAS (Shubuh Keliling Bersihkan Masjid), Charity On The Spot (Pembagian Sembako pada kalangan Dhuafa secara langsung How Show ke Rumah – Rumah), Gerakan Wakaf Perlengkapan Sholat (Sejadah, Mukena, Sarung) dan Gerakan Wakaf Al-Qur’an .

Kini, Pandu Cahaya Islam Mathla’ul Anwar (PCI MA), kembali menyelenggarakan kegiatan “Buka Pusa Bersama dan Santunan Yatim Dhuafa”, bertempat di Posko PCI MA Kadu Payung Menes, Pandeglang, Selasa (12/06/18).

Pada kegiatan ini, ratusan orang mengikuti rangkaian acara, mulai dari tausiyah sore oleh Panglima, buka puasa bersama, santunan yatim dhuafa, pembagian bingkisan untuk guru agama, honorer dan juga guru – guru sepuh sekaligus pembagian paket untuk seluruh para tamu yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan berkeliling membagikan paket oleh Pasukan Relawan PCI MA kepada warga dan seseupuh sekitar.

Baca Juga :   Ketua SAN: Gerakan Pramuka Sebagai Penangkal Bahaya Narkoba

Saat memberikan tausiyahnya, Panglima Komando Pusat PCI MA KH Ade Badri menyambut mulia seluruh yang hadir, ia juga menghaturkan terimakasih kepada tim panitia, relawan, donator dan semua pihak yang telah bekerja sama dan mendukung untuk mensukseskan program – program keumatan tersebut.

Dok. PCI MA

“Semoga kita semua selalu ada dalam ridho dan keberkahan Allah, ini semua sukses terselenggara atas kerjasama dan dukungan dari semua pihak,” ucapnya.

Hadir pula pada kegiatan tersebut, Ketua II PBMA Drs M Zen, yang mewakili Ketua Umum PBMA, dalam sambutannya, ia sungguh apresiasi atas program – program insiatif PCI yang memberikan manfaat untuk ummat.

“Atas nama PBMA menghaturkan penghrgaan kepada PCI,” Tutur M Zen.

Baca Juga :   KAMMI FKIP UNTIRTA Salurkan Donasi Penyintas Banjir Banten

M Zen melanjutkan, langkah yang dilakukan PCI di bawah Panglima Komando Pusat KH Ade Badri Mukri ini, harus di dijadikan inspirasi dan tauladan bagi kita semua.

“Langkah yang dilakukan Panglima dan Pasukan PCI ini harus dijadikan inspirasi. Semoga kedepannya kita bisa melakukan gerakan mulia ini, “pungkasnya. (RB)

TINGGALKAN KOMENTAR

seventeen − two =