Nyi Endah Terpilih Sebagai Ketua Definitif PUB Kab. Serang

Nyi Endah Terpilih Sebagai Ketua Definitif PUB Kab. Serang

0
BAGIKAN

Serang – Jajaran pengurus pusat Perkumpulan Urang Banten (PUB) dipimpin Sekretaris Umum Eden Gunawan dan Bendahara Muhammad Hasan Gaido, dan jajaran pengurus PUB lainnya, beserta para peserta dari berbagai daerah yang berdomisili di kabupaten serang menggelar kordinasi dan pembentukan pengurus PUB Kab. Serang, Rabu (15/07/2020).

Salah satu pengurus pusat bernama Muhammad Hasan Gaido, memberi arahan terhadap seluruh pengurus dan anggota PUB Kab Serang dalam membangun dan memajukan Provinsi Banten agar terus menjaga marwah dan meningkatkan SDM yang lebih produktif dan Kompeten dalam segala bidang, terutama menjaga dan mengembangkan berbasis syariah dan ketahanan pangan khusunya di provinsi Banten.

Dalam agenda musyawarah dan pembentukan PUB Kab. Serang bukan hanya mendapatkan arahan dari pengurus PUB Pusat akan tetapi menghasilkan Pemimpin PUB Kab Serang.

Baca Juga :   Ucap Terima Kasih Bupati Irna Kepada Direktur PT. Saranatours

Dalam musyawarah tersebut sapaan hangat Nyi Endah terpilih menjadi ketua PUB Kab Serang.
Dalam sambutannya Nyi Endah berkata “Kita sebagai masyarakat Provinsi Banten harus terus semangat dalam memajukan Banten dalam segala bidang, karena ini sangat penting bagi sosial bermasyarakat,” ucapnya.

Menurutnya Banten yang terkenal dengan budaya dan pariwisatanya harus lebih di kenal luas dan mampu menciptakan ekonomi secara mandiri.

Harapan kedepan dengan terpilihnya Nyi Endah sebagai Ketua PUB Kab Serang bisa Semngat dan bersinergi untuk memajukan Banten yang lebih baik dan berharap seluruh pengurus maupun anggota PUB Kab. Serang ikut serta aktif dalam merealisasikan program yang akan dirancangkan. (R/FN)

TINGGALKAN KOMENTAR

seven − four =