MUI SUKADIRI TANGERANG GELAR BAHTSUL KUTUB

MUI SUKADIRI TANGERANG GELAR BAHTSUL KUTUB

0
BAGIKAN
Dok.Redaksi

Banteninfo,(Tangerang) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sukadiri, menyelenggarakan Bahtsul Kutub pada Jum’at, (9/3/2018) di Aula Kecamatan Sukadiri pukul 09.00 wib hingga 11.00 wib.

Didapuk sebagai narasumber pada kesempatan tersebut, KH. Taufiq Munir (Ketum MUI) yang membahas kitab Fathul Mun’im Syarh Shahih Muslim dan H. Abdul Hadi (Anggota Komisi Informatika dan Komunikasi MUI) membahas kitab Tausyih karaangan syekh Nawawi Tanara. Tema Pengajian yang akan rutin diselenggarakan tiap bulan tersebut mengusung tema ”Menjalin Kehidupan Bermasyarakat dan Bernegara yang Harmonis”.

“Acara ini dimulai dengan zikir yang dipimpin langsung oleh Ust. Nuryaman (Pengasuh Ponpes Harokatul Yamani) dan ditutup dengan doa oleh KH. Mukhlis Husin (Pengasuh Ponpes Daarul Muqimien). Istimewanya, pengajian turut dihadiri oleh pimpinan Majlis Rajeg, Gus Memet.” Ungkap Taufik Munir.

Pada kesempatan yang sama, Camat Sukadiri yang diwakili Sekretaris Kecamatan, dalam sambutannya menyatakan, akan mendukung penuh setiap program-program positif, inspiratif yang menciptakan ketentraman di masyarakat”.

Baca Juga :   2 Kali dalam Sepekan, Motor Milik Mahasiswa UIN Jakarta Hilang di Ciputat

“Kami akan mendukung penuh setiap program-program positif yang memberikan inspirasi, sehingga terciptanya ketentraman di Masyarakat”. Tegasnya.

Menurut beberapa sumber yang ditemui tim Informatika dan Komunikasi MUI Sukadiri, bahwa segala kegiatan di MUI Sukadiri sudah lama tidak digelar, dan di kepengurusan yang baru ini acara Pengajian Bulanan tersebut terlaksana dan menjadi program wajib di lingkungan Kecamatan.

Sekedar Informasi yang didapat bahwa, selain para Kabag dan Kasi Kecamatan, beberapa yang berkesempatan hadir antara lain, Bapak Kapolsek Mauk, Bapak Danramil Mauk, Ketua DMI Sukadiri dan Anggota, Kepala KUA Sukadiri dan staf. Kepala UPT Puskesmas Sukadiri dan staf, Ketua KNPI Sukadiri dan Anggota, Ketua KONI Sukadiri dan Anggota, Kepala Desa se-Kecamatan Sukadiri dan Staff, Ketua Pemuda Ansor dan Anggota, Tokoh Masyarakat Kec. Sukadiri, Kepala Desa se-Kecamatan Sukadiri, Kepala KUA Kec. Sukadiri, Pengurus LPTQ Kec. Sukadiri, Pengurus PGRI Kec. Sukadiri, Pengurus PGMI Kec. Sukadiri, Pengurus Baznas Kec. Sukadiri, Pengurus Ganas Annar, Kec. Sukadiri, Pengurus DMI Kec. Sukadiri, Pengurus KNPI Kec. Sukadiri, Pengurus Karang Taruna Kec. Sukadiri, Pengurus KONI Kec. Sukadiri, Pengurus Pemuda Anshor dan Banser Kec. Sukadiri, Pengurus Pemuda Pancasila, Pengurus Kwaran, Anggota Penegak, Pengurus Paskibra Kec. Sukadiri, Pimpinan Sekolah Pelayaran BP2IP, Pimpinan madrasah MAN 3 Tangeran, Pimpinan Sekolah SMAN 21 Tangerang, Pimpinan Sekolah SMPN Sukadiri, Pimpinan Ponpes Darul Hikmah Pekayon Sukadiri, Pengurus TP PKK, Pengurus Majlis Taklim al Hidayah Kec. Sukadiri, Ketua BPD se-Kec. Sukadiri, Amil se-Kec. Sukadiri.
(Asback)

Baca Juga :   HMI KOFAH Gelar Pelantikan Pengurus Baru Periode 2018-2019

TINGGALKAN KOMENTAR

nineteen + 5 =