Motivator Muda Pandeglang : Pemuda Milenial Harus Mempunyai Soft Skill

Motivator Muda Pandeglang : Pemuda Milenial Harus Mempunyai Soft Skill

0
BAGIKAN

Penulis : Ahmad Syafaat, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Agama UNMA Banten / Wakil Wetua Bidang Hukum dan HAM HMI Cabang Pandeglang.

Banteninfo(Banteninfo),- Dalam momentum hari sumpah pemuda 28  Oktober 2018, zaman milenial hari ini kalangan muda harus mengedepankan kualitas diri melalui soft skill dalam berbagai bidang untuk menghadapi tantangan zaman, Kata Ahmad Syafaat selaku motivator muda Pandeglang, (28/10).

Dirinya menambahkan, zaman semakin maju kalangan muda harus menjadi garda terdepan dalam memberikan perubahan dimasyarakat melalui karya-karya terbaiknya dan bisa memberikan pemahaman tentang politik ditahun demokrasi ini.

“Dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan kemajuan teknologi  para pemuda harus memiliki kesadaran yang aktif bahwa hari sumpah pemuda sebagai renungan bersama para pemuda sudah melakukan apa untuk negri ini?, Kata syafaat. Menurutnya, para pemuda harus berkreasi mengasah soft skiil dalam bidang tertentu agar pemuda berkarya dan berdaya dalam memberikan kemajuan.

Baca Juga :   Perangkat Desa Rangkap Jabatan, Koordinator Eksponen Cikeusik Kritik Pemkab Pandeglang

Paong, sapaan akrabnya yang juga sebagai mahasiswa Fakultas Agama UNMA Banten menuturkan, pemuda harus berperan aktif dalam semua bidang dalam lapisan masyarakat  baik pendidikan, ekonomi, dan politik, katanya.

“Pemuda harus berperan aktif jangan bersikap apatis dalam berbagai persoalan terus membangun sumber daya manusia yang profesional, kreatif, inovatif dalam memberikan kontribusi nyata di masyarakat, tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

fifteen + eighteen =