Mewujudkan Tujuan Kohati dalam Tujuan HMI : KOHATI CIPUTAT Gelar Rapat Kerja

Mewujudkan Tujuan Kohati dalam Tujuan HMI : KOHATI CIPUTAT Gelar Rapat Kerja

0
BAGIKAN
Banteninfo, (Tangsel) – Dalam rangka mewujudkan manusia yang berkualitas insan paripurna, Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Ciputat periode 2018-2019 menggelar Rapat Kerja pengurus Kohati Ciputat, di Aula Insan Cita Ciputat, Tangerang Selatan. Jum’at, (16/3/2018).
Ketua Umum Kohati Cabang Ciputat Ayunda Mumtaz Hayya Waralalo mengatakan, “Rapat kerja ini diharapkan dapat menjadi agenda perjalanan pengurus Kohati Ciputat yang ajeg selama satu tahun kedepan dan dapat memberikan grand design bagi perkaderan HMI-wan dan HMI-Wati di Ciputat”.
Mumtaz menambahkan, “Salah satu langkah mewujudkan tujuan Kohati dalam Tujuan HMI yaitu sama-sama membentuk kualitas insan cita atau insan paripurna dengan menjadikan contoh keilmuan, attitude keperempuanan serta perkaderan di Cabang Ciputat ini”.
Selain itu, mumtaz menyampaikan rapat kerja kohati sudah terarah dengan grand design perkaderan dan profesional yang yang lahir dari visi terwujudnya kohati dalam tujuan hmi.
“Raker Kohati Cabang Ciputat merupakan rencana strategis yang lahir dari visi terwujudnya kohati daLam tujuan HMI, Adapun program kerja dari KOHATI periode 2018-2019 ini terarah sesuai dengan grand design yang sudah dibuat merujuk pada perkaderan dan profesional”.Tuturnya
Harapannya, “Kohati Ciputat dapat menjadi contoh dari sisi keilmuan maupun attitude keperempuanan pun  sebagai output dari rancangan-rancangan yang telah dibuat bersama-sama”. Pungkasanya
Hal senada juga disampaikan oleh ketua pelaksana Ayunda Karlina Jusmida Batubara, “Harapannya Kohati Cabang Ciputat menjadi kiblat perkaderan kohati untuk seluruh Indonesia, dengan mencetak kader-kader yang berkualitas diwilayah domestik maupun lublik, maka dari itu adanya raker kali ini sangat menentukan arah kohati cabang ciputat”.
Kegiatan Raker kali ini Kohati Ciputat mengusung tema, “Membangun etos kerja HMI Cabang Ciputat dalam Membentuk Fungsionaris yang Profesional dan Berintegritas”.
Dibuka dengan rangkaian upgrading yang diisi oleh Ayunda Momba Lubis, memberikan pembahasan materi mengenai gambaran Platform Gerakan Kohati  yang menjadi dasar dan awal dimulainya kinerja Kohati Ciputat Periode 2018-2019 dan disusul dengan Rapat Kerja selama kepengurusan satu periode kedepan. (st.mahfudzoh/red)
Baca Juga :   DPRD Kota Tangsel Bahas Pansus Urusan Pemerintah Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

seven + one =