Menanti Kehadiran Sekda Kota Serang yang Anyar

Menanti Kehadiran Sekda Kota Serang yang Anyar

0
BAGIKAN

Kota Serang (22/12/2020) – Dari serangkaian seleksi terbuka (open bidding) atau lelang jabatan Sekda Kota Serang dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Syafrudin, Wali Kota Serang mengaku, telah memilih satu nama dari 3 calon Sekertaris Daerah (Sekda).

“Saya tidak bingung sebenarnya, di hati saya sudah ada cuma tidak bisa dibuka,” kata Syafrudin kepada awak media, Senin (21/12/2020).

Syafrudin menuturkan, satu sosok calon Sekda Kota Serang tersebut memiliki kelebihan dari sisi komunikasi dan kemampuan manajerial yang baik.

“Betul, dari tiga orang itu bagus semuanya punya potensi, tapi dari tiga orang ini mungkin ada salah satu punya kelebihan dari sisi pergaulan, kemampuan, manajer, bekerja itu pasti ada,” ungkap Syafrudin.

Baca Juga :   Toleransi, Penegakan hukum dan Kearifan lokal

Kendati demikian, alasan terkait belum dilantiknya Sekda Kota Serang, lanjut Syafrudin, lantaran untuk mempermudah pertanggungjawaban kedepannya.

“Kalau dilantik sekarang justru tanggung, anggarannya belum habis, kalau awal tahun itu dari nol pertanggungjawabannya tidak repot. Insya allah Januari (dilantik), berdoa saja,” pungkasnya.

Perlu diketahui, tiga kandidat yang telah melalui seleksi terbuka (open bidding) lelang jabatan Sekda Kota Serang dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) diantaranya adalah Ahmad Syaukani (Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Provinsi Banten).

Kedua, Nanang Saefudin (Kepala Bappeda Kota Serang) dan ketiga, Moch. Poppy Nopriadi (Kepala Dinas Sosial Kota Serang).(MAS)

TINGGALKAN KOMENTAR

seventeen + seven =