Malam Tahun Baru, KAMMI STAIKHA dan RADAR Petir Adakan Mabit Bersama

Malam Tahun Baru, KAMMI STAIKHA dan RADAR Petir Adakan Mabit Bersama

0
BAGIKAN
Foto : Mabit di aula SMP Ibadurrahman / Wahid Gunawan

Foto : Mabit di aula SMP Ibadurrahman / Wahid Gunawan

Foto : Mabit di aula SMP Ibadurrahman / Wahid

Serang (03/01/2019). Malam pergantian tahun baru, KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Komisariat STAIKHA dan RADAR (Remaja Daar Ad-Da’wah) Petir mengadakan MABIT (Malam bina Iman dan Taqwa) bersama.

Rosna, Ketua KAMMI Staikha mengungkapkan bahwa, MABIT yang bertajuk ‘Study Wisata Islami (SWIS)’ ini diadakan di Aula SMPIT Ibadurrahman, Ciruas Serang.

Kegiatan mabit ini diantaranya ada bedah film, focus grup discution (FGD), dan materi-materi kehamasahan.

Tujuan mabit ini adalah agar anak muda sekarang mengisi pergantian tahun baru dengn hal-hal yang positif dan menambah keilmuan.

Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, pasalnya mereka baru pertama kali mendapatkan materi-materi kehamasahan dan berdiskusi membahas isu keremajaan.

Baca Juga :   Dipimpin Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko, Tim Current Audit Itjenad Kunjungi Korem 064/ MY

Dalam kesempatan ini, hadir juga Pembina RADAR, Muhamad Firdaus. Dia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para panitia dan peserta, yang dari awal kegiatan sampe akhir masih terus semangat mengikuti setiap agendanya.

“Kepada para panitia dan peserta, pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan MABIT di momen tahun baru ini,” ungkapnya.

Firdaus juga menghimbau agar remaja-remaja lainnya mencontoh kegiatan KAMMI STAIKHA dan RADAR Petir ini.

“Semoga dengan adanya sebagian remaja yang sadar akan pentingnya memanfaatkan waktu dengan kegiatan atau hal-hal postif seperti sekarang ini, mampu memberikan contoh dan teladan bagi remaja-remaja lainnya,” tutupnya.

Wartawan  : Fitra Nugraha  / Editor :  Upit Fitria

Baca Juga :   Laka Lantas di Jalan Raya Labuan - Pandeglang Renggut Korban Jiwa

TINGGALKAN KOMENTAR

two × 5 =