KPU Kota Serang dan UNBAJA Bangun Sinergitas Penyelenggaraan Pemilu

KPU Kota Serang dan UNBAJA Bangun Sinergitas Penyelenggaraan Pemilu

0
BAGIKAN
Foto: Humas UNBAJA

Serang – Rektor UNBAJA Sudaryono menerima rombongan KPU Kota Serang di ruangan rapat Rektorat Kampus 1, Jum’at (01/03/2019). Kedatangan rombongan KPU ini bermaksud untuk bersilaturahmi dan membangun sinergitas antara KPU Kota Serang dan UNBAJA dalam penyelenggaraan pemilu.

“Kedatangan kami (KPU Kota Serang) bertujuan untuk bersilaturahmi dengan pihak UNBAJA dan membangun sinergitas antara KPU Kota Serang dan UNBAJA dalam penyelenggaraan pemilu sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ujar Fahmi komisioner KPU Kota Serang.

Lebih lanjut Fahmi mengatakan KPU Kota Serang berencana untuk membuka posko penyelenggaraan pemilu di kampus UNBAJA

“KPU Kota (Serang) berencana untuk membuka posko di lingkungan kampus UNBAJA dengan tujuan memberikan kesempatan kepada pemilih tambahan terutama dosen, mahasiswa dan karyawan UNBAJA yang tidak dapat memilih di TPS asal dikarenakan sesuatu dan lain hal. Secara teknis akan diberikan form A5 setelah melalui verifikasi KTP apakah sudah terdaftar menjadi pemilih atau tidak,” ujarnya.

Baca Juga :   KI Banten Teken MoU dengan KPU dan Bawaslu Kota/Kabupaten pada Pilkada Serentak 2020

“Posko ini juga untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tanggal 17 April 2019,” lanjutnya.

Sementara itu, Rektor UNBAJA Sudaryono menyambut baik kunjungan Rombongan KPU Kota Serang dan mempersilahkan kepada KPU Kota Serang untuk membuka Posko dimaksud.

“UNBAJA sebagai kampus terbaik di Kota Serang menyambut baik keinginan KPU Kota Serang untuk membuat posko penyelenggaraan pemilu dan mendukung penuh penyelenggaraan Pemilu yang berdaulat,” ujarnya.

 

Wartawan: Ilham Rasyid / Editor: Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

five × 3 =