Komunitas Bulan Gelar Seminar Keluarga Bersama Ustad Bendri

Komunitas Bulan Gelar Seminar Keluarga Bersama Ustad Bendri

0
BAGIKAN

Serang (21/05/2022). Komunitas Bulan (Ibu Unggulan) menggelar Seminar Keluarga bertajuk “Mengelola Emosi Dalam Rumah Tangga”, pada sabtu 21/05/2022 di Aula Setda Pemkab Serang.

Dalam sambutannya ketua komunitas bulan, Tuti Alawiyah mengatakan bahwa tujuan seminar ini dalam rangka memberikan pemahaman mengenai komunikasi antara suami istri sehingga dapat terbentuk rumah tangga yang lebih harmonis. “Acara ini kami selenggarakan berbarengan dengan launching dan silaturahmi  pengurus yang baru saja dibentuk”. Ucap Tuti yang juga bekerja sebagai ASN di BKD Pemprov Banten.

Komunitas bulan merupakan sebuah komunitas yang berdiri pada bulan maret tahun 2022 sebagai wadah para ibu yang kesehariannya memiliki karir dalam pekerjaan namun punya keinginan kuat menebar kebaikan dan bermanfaat untuk sesama dan lingkungannya.  Komunitas ini juga memiliki motto “Perempuan Solihat, Keluarga Kuat, Masyarakat Hebat”.

Demi menyukseskan acara ini panitia seminar keluarga menghadirkan sosok penggiat kekokohan keluarga dan parenting islam yaitu Ustad Bendri Jaisyurrahman.

Baca Juga :   Peserta DM 3 KAMMI Banten Tawarkan Transformasi Gerakan

Menurut Ustad Bendri “yang kita upayakan pertama kali pada saat akan menikah adalah keberkahan, berkah menjadi kunci langgengnya pernikahan”.

“Kebutuhan dasar suami adalah : Sex, Pride, Freedom. Sedangkan kebutuhan dasar istri adalah : dipahami, dihargai, dicintai, aman dan bernilai.” ungkap Ustad Bendri menutup materi.

Dalam kesempatan yang sama Mahdiah selaku ketua pelaksana yang juga tercatat sebagai pegawai di KPPN Serang menyampaikan bahwa kedepan kami akan mengagendakan beberapa  kegiatan lain yang berkaitan dengan seputar tema rumah tangga pranikah dan pasca nikah.

Seminar yang dihadiri sekitar 150 peserta dari berbagai kalangan ini berlangsung dengan tertib dan diakhiri dengan foto bersama, ramah tamah dan silaturahmi [Ad/Ef]

Baca Juga :   Di Demo Mahasiswa Karena Kinerja, ini Kata Wakil Ketua DPRD Kota Serang

TINGGALKAN KOMENTAR

nineteen − eleven =