Komunitas Barebow Tangerang Selatan Adakan Latihan Gabungan

Komunitas Barebow Tangerang Selatan Adakan Latihan Gabungan

0
BAGIKAN

Komunitas barebow Kota Tangerang Selatan melaksanakan latihan gabungan pada Minggu 10 November 2018. Acara yang dilaksanakan di QRS Archery Arena Jl. PDAM No.100 Nusa Loka – BSD tersebut dihadiri oleh para pemanah barebow dari berbagai klub yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Risqi dari SAN Archery Club mengatakan tujuan dari latihan gabungan ini adalah untuk menyatukan semangat para pemanah barebow se Tangerang Selatan.

“Kita disini hadir dari berbagai klub di Tangerang Selatan, bagi klub-klub yang memiliki coach atau atlet-atlet yang berminat pada kategori barebow kita bisa berlatih bersama dalam agenda latihan gabungan ini” ujarnya kepada banten info.

Risqi juga menambahkan bahwa latihan gabungan ini akan rutin dilaksanakan setiap bulan dengan berkeliling di klub-klub panahan yang berada di Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga :   SYAIR SANG SUTRADARA: D ROY WIJAYA

Evans, direktur teknik QRS Archery Arena tempat dimana agenda ini dilaksanakan menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan sangat senang dengan agenda-agenda bersama semacam ini. “Pada dasarnya kami sangat terbuka, kami mengapresiasi semangat persaudaraan dan kebersamaan dari teman-teman barebow Tangerang Selatan dan kami sangat senang bahwa home base kami dijadikan tempat untuk dilaksanakannya agenda latihan gabungan kali ini” pungkasnya.

Komunitas barebow Tangerang Selatan yang saat ini terdiri dari sekitar 50 orang pemanah barebow juga aktif mengikuti kejuaraan-kejuaraan panahan baik tingkat regional maupun nasional. (MRF)

TINGGALKAN KOMENTAR

10 − six =