Komunitas Baca Pandeglang gandeng DPAD Kab.Pandeglang Gelar Dongeng Anak

Komunitas Baca Pandeglang gandeng DPAD Kab.Pandeglang Gelar Dongeng Anak

0
BAGIKAN

Banteninfo.com (Pandeglang) – Komunitas Baca Pandeglang kembali menggelar program Read a story yang ke-6. Sebuah program untuk menumbuhkan minat baca pada anak usia dini.

Kali ini Komunitas Baca Pandeglang (red:KBP) bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kab.Pandeglang.

Acara ini digelar di Gedung Perpustakaan Kab.Pandeglang, Sabtu (26/8). Dihadiri oleh anak-anak pelajar Pandeglang dan relawan literasi KBP.

PicsArt_08-26-07.17.25

Antusiasme peserta mulai pecah saat Ka Ihan pendongeng asal Kota Cilegon memulai dongengnya. Ka Ihan juga menyisipkan motivasi tentang pentingnya membaca dalam dongengengya.

Program Read a Story ini merupakan program berkelanjutan yg diadakan oleh KBP, “Pogram ini adalah program rutin KBP setiap bulannya. Diharapkan dengan adanya program yang bersifat kontinuitas seperti ini anak-anak di Pandeglang dapat lebih tertarik membaca buku” Ujar Andri Nuari Riansyah selaku Ketua Umum saat di wawancara oleh tim banteninfo.

Baca Juga :   SDM Terampil adalah Investasi Bangsa

Penyerahan Palakat Untuk Perpustakaan oleh Ketua Umum KBP

Pada kesempatan kali ini juga hadir
Ibu Siti septiana miratunnisa,SE.M.Si atau yang akrab disebut Ibu Ine selaku Kepala seksi Pembudayaan gemar membaca Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kab.Pandeglang.

“Kami sangat mendukung program anak-anak muda kreatif (red:KBP) karena ini sejalan dengan visi kami menumbuhkan minat baca pada masyarakat pandeglang ” Ujar Ibu Ine.


Acara ditutup dengan pembagian doorprize oleh panitia pelaksana kepada para peserta acara.(aan/sdm)

TINGGALKAN KOMENTAR

nine − 7 =