Ketua KAMMI Banten : Jangan sampai ketua KPK Mencederai Komitmennya untuk mengungkapkan...

Ketua KAMMI Banten : Jangan sampai ketua KPK Mencederai Komitmennya untuk mengungkapkan Kebenaran Kepada Masyarakat

0
BAGIKAN

Banteninfo.com (Banten)– Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banten Desak KPK untuk menindaklanjuti ucapannya perihal kasus tindak pidana korupsi yang melibatkan salah satu calon pada pilkada Banten. Setelah peryataan ketua KPK tersebut, muncul dua nama dalam pemberitaan yang berbeda perihal keterlibatan dalam kasus korupsi. Keduanya merupakan salah satu calon gubernur/wakil gubernur banten.

“Semakin lama isu ini dibiarkan akan memperparah kegaduhan yang sudah bergulir sejak penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Banten”. Ujar Deni Setiadi Selaku Ketua Umum KAMMI Banten, selasa (29/11/2016).

Saat ini, Pilkada Banten hanya memiliki dua pasang calon, konflik horizontal antar pendukung akan sulit dibendung. Tentu bisa menjadi preseden buruk masyarakat dan hilangnya kepercayaan terhadap proses pilkada dengan memilih untuk tidak hadir ke TPS pada pilkada mendatang.

Baca Juga :   Ketua DPW PKS Banten Mundur, Bergabung ke GARBI

Oleh sebab itu, KAMMI Banten menginginkan ketua KPK segera mengungkap keterlibatan salah satu calon gubernur/wakil gubernur banten yang terlibat korupsi sebelum pilkada diselenggarakan.

 
“ Jangan sampai ketua KPK mencederai komitmennya untuk mengungkapkan kebenaran kepada masyarakat. Kami siap dukung KPK jika memang terjadi Korupsi di Banten, tapi kalau kebenarannya belum terbukti, maka kami menyayangkan pernyataan tersebut.” Tegas Deni.

(Sdm/bgs)

TINGGALKAN KOMENTAR

4 × 3 =