Kepala Seksi Haji & Umrah Kemenag Kota Serang : 372 Calon Jemaah...

Kepala Seksi Haji & Umrah Kemenag Kota Serang : 372 Calon Jemaah Haji Kota Serang Siap Diberangkatkan

0
BAGIKAN

Kota Serang (19/05/2022), Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Kota Serang Drs. H. Deni Rusli, M.Si,  mengungkapkan untuk kuota calon jemaah haji asal kota serang sebanyak 372 orang. Menurut data yang diterima, hingga kini jamaah yang telah melunasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji (Bipih) telah terkonfirmasi 100 persen, dengan besaran  Rp.39.886.009/jemaah.

“Persiapan keberangkatan haji dimulai dari verifikasi kelengkapan dokumen seperti paspor serta bukti konfirmasi pelunasan dan pembayaran pelunasan bipih tahun 2022,” ujarnya saat ditemui di ruang kerja.

Selanjutnya untuk agenda kegiatan Bimbingan Manasik (Bimsik) haji tingkat Kota Serang  diselenggarakan tanggal 22 dan 23 yang dipusatkan di Masjid Raya Al Bantani KP3B. Kemudian untuk Bimsik tingkat kecamatan dilaksanakan pada tanggal 26 – 29 Mei  2022 pada empat titik kecamatan dalam wilayah Kota Serang,  empat lokasi tersebut adalah Kecamatan Serang, Cipocok Jaya, Kasemen, dan Walantaka.

Baca Juga :   HMB Jakarta Salurkan Bantuan Tsunami Selat Sunda

Untuk mengatur serta mengkordinasikan anggota rombongan haji. Nantinya Kantor Kementerian Agama Kota Serang juga melakukan pembinaan bagi Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan (Karom) yang direncanakan akan digelar pada tanggal 1 Juni 2022 di Aula Kantor Kemenag Kota Serang.

Menurut H. Deni Rusli untuk jadwal keberangkatan atau pembagian kloter masih menunggu kabar dan informasi lebih lanjut dari Kanwil kemenag Provinsi Banten.

TINGGALKAN KOMENTAR

9 − seven =