Hamas Balas Serangan Tentara Zionis

Hamas Balas Serangan Tentara Zionis

0
BAGIKAN

Gaza — Bus pengangkut anggota militer Zionis meledak (13/11). Disebabkan Sebuah roket pejuang Palestina berhasil meledakan bus tersebut, sebagai reaksi atas tindakan tidak manusiawi negara Zionis yang menyerang Palestina.

“Detik-detik roket jenin kornet milik pejuang Gaza hantam bus angkutan milik mileter penjajah di wilayah Harash Maqlesim Timur Jabalia,  Gaza Utara,” tulis Bang Onim pada akun Instagramnya.

Dalam serangan yang dilakukan  pejuang palestina, menurut Onim warga Indonesia yang tinggal di Palestina, merupakan pembalasan yang dilakukan tentara Israel, terkait serangan udara di Palestina, sehingga pada saat bus akan tiba di perbatasan, para pejuang Palestina segera melancarkan serangan roket kearah bus yang mendekati wilayah Gaza, dalam situasi tersebut “Satu orang Zionis Yahudi tewas, sedikitnya 45 orang luka-luka,” tegas  Onim.

Baca Juga :   WNI Ditembak Perampok Di Vanimo PNG

Saat ini Gaza masih mencekam,  serangan roket pada malam hari membuat warga Gaza panik dan berusaha berlindung dari ledakan. Tapi para pejuang Palestina juga berusaha membalas dengan segenap upaya.

Dalam kejadian yang berlangsung belum dapat dipastikan berapa korban dari pihak sipil Palestina yang mengalami Luka-Luka, dan serangan antar pejuang Palestina dan tentara Israel masih terjadi. Berikut kutipan langsung dari Onim sendiri. (MRF)

TINGGALKAN KOMENTAR

one × three =