BAGIKAN

Serang – Rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020 dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyatakat Semakin Produktif” jajaran Polres Serang laksanakan apel bakti sosial serentak, di lapangan Mapolres Serang, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan apel bakti sosial serentak tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono secara simbolis memberikan bantuan sebanyak 477 (empat ratus tujuh puluh tujuh) paket sembako yang berisi beras, minyak goreng dan gula yang diberikan kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas, beberapa komunitas ojek online, beberapa sopir angkutan umum, beberapa komunitas perkumpulan penggerak anti narkoba, dan PMI Kabupaten Serang.

Kapolres Serang, mengatakan, kegiatan bakti sosial serentak ini merupakan yang keenam kalinya, yang telah dilaksanakan oleh jajaran Polres Serang dalam rangka turut membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Satlantas Polres Pandeglang Salurkan Sembako ke Masyarakat

Selain itu, lanjut AKBP Mariyono, kegiatan bakti sosial juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masgarakat Semakin Produktif”.

“Saya minta agar Bhabinkamtibas jajaran Polres Serang, untuk membagikan bantuan tersebut untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Serang,” kata AKBP Mariyono, dalam amanatnya.

AKBP Mariyono juga mengingatkan dalam situasi New Normal atau tatanan kehidupan Normal Baru agar tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan pencegah Covid-19. (FN)

TINGGALKAN KOMENTAR

five + four =