BAGIKAN

Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto memimpin langsung kenaikan pangkat personel Polres Pandeglang, Rabu (01/07/2020).

Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Waka Polres Pandeglang Kompol Adrian Sy Tuuk, para PJU Polres Pandeglang dan personel Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini sengaja dibuat di lapangan terbuka, tidak di ruang tertutup, agar kita semua bisa menghirup udara segar dan mendapat sinar matahari.

Lanjut AKBP Sofwan, kenaikan pangkat ini juga butuh perjuangan dan pengorbanan dalam setiap perjalanannya yang dibarengi dengan tanggung jawab.

“Itu butuh perjalanan yang panjang, butuh perjuangan dan itu dilaksanakan dengan pengorbanan, maka dari itu dengan kenaikan pangkat ini, naik juga tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri,” ucap AKBP Sofwan Hermanto.

Baca Juga :   Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Pandeglang Kerja Bakti di Kampung Kadujogja dan Pasireurih

Kapolres Pandeglang, juga mengatakan selamat atas kenaikan pangkat para personel di periode 1 juli 2020.

Diketahui jumlah personel Polres Pandeglang yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 60 personel, terdiri dari 3 personel Perwira Menengah dan 57 Bintara Polisi. (FN)

TINGGALKAN KOMENTAR

one × 4 =