Ini Klarifkasi Tiffani terkait Ngelamar Cawapres Sandiaga Uno

Ini Klarifkasi Tiffani terkait Ngelamar Cawapres Sandiaga Uno

0
BAGIKAN
Foto: Vincentia Tiffani klarifikasi jadi istri kedua Sandiaga / Instagram @vincentiatiffani

Yogyakarta – Vincentia Tiffani gadis yang melamar jadi istri kedua Cawares Sandiaga Uno di Yogyakarta membuat klarifikasi terkait tindakannya dulu. Mahasiswi ini pun mengaku hanya sekadar bercanda dan disuruh meramaikan seminar oleh panitia.

Tiffani menceritakan awal mula peristiwa tersebut. Tiffani mengaku diminta panitia untuk menghidupkan suasana dengan cara bertanya sebagai perwakilan dari milenial saat acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Yogyakarta.

Mahasiswi Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini mengatakan hadir di acara tersebut karena diundang salah satu UMKM kecantikan yang didukung Sandi dan ingin mengeluarkan produk di acara tersebut.

Perempuan yang akrab disapa Tiffani memberikan klarifikasi dalam Tiffani dalam video yang diunggah di akun Instagram @vincentiatiffani.

Baca Juga :   Wapres JK Tegaskan Universitas Kembangkan Teknologi

“Saya dimintai tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda,” kata Tiffani dalam video yang diunggah di akun Instagram @vincentiatiffani seperti dilihat banteninfo.com, Rabu (27/3/2019).

Tiffani mengatakan sengaja membuat klarifikasi karena pemberitaan dan video yang tersebar mengganggu karier, kuliah, dan aktivitasnya.

 

Wartawan: Wandi / Editor: Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

eighteen + 12 =