Horor Lagi, Roy Wijaya Garap Film Arwah Gadis Kembar

Horor Lagi, Roy Wijaya Garap Film Arwah Gadis Kembar

0
BAGIKAN

BANTENINFO.COM (Jakarta) – Tanda tanya soal film terbaru Roy Wijaya akhirnya terungkap. Sutradara Horor ini ternyata sudah selesai shoting untuk Film Arwah Gadis Kembar yang akan tayang di stasiun TV Swasta.

Menurut Roy, Film yang digarapnya itu ditulis oleh seorang Produser Musik Adee MS Permana dan di ilustrasikan lewat sekenario yang di tulis Roy Sendiri.
Film itu menceritakan sosok Arwah gadis bernama Lulu yang menjadi virus kerasukan Lala sebagai adiknya. Selain itu sejak kematian Lulu, banyak warga sekitar yang merasa heran, karena sering muncul dan selalu melakukan balas dendam bagi siapa saja yang akan memusnahkannya.
“Pemeran Lulu dalam film itu adalah Anggel dan Lala adalah Hanny Syah. Banyaknya warga kampung yang sering membicarakan hantu Lulu. Hal itu juga dirasakan adiknya Lala yang tiba tiba lala Kejang kejang dan panas dingin, karena bukan hanya melihat hantu lulu tapi sering dirasuki arwahnya. Lala bukan saja menangis, tapi teriak – teriak histeris sampai perabotan dapur seperti piring, gelas dan benda lainnya jatuh kelantai,” kata Roy kepada Wartwan di Jakarta. Kamis (04/10/2018).
Roy mengatakan suksesnya produksi Film itu atas kerjasama MS Pro Management dan Cakrawala Institut dan Produksi Film itu di percayakan kepada Cakrawala Film. Film horor itu juga melibatkan 35 Talent dan 6 Artis diantaranya: Hanny Syah, Puput Cahaya, Diana Putri, Tika Muhaira, Anggel, Dessy Berliana, Ahmad Syaiful, M. Iqbal, Akbar Ali, Vaiven Sihombing, Agresia Maria FP, Nazwa Salsabila, Chathis Thia F. J, Alief Pratama, Revy Priyantika, Astrid Novianti, Riany, Merlin Aminati, Cicilia, Davina.

Baca Juga :   Indahnya Sikap Toleransi Di Bulan Suci

“Benang merah dari cerita Film ini adalah, ketika seorang Nenek berserta cucunya lewat rumah Lala dan melihat penampakan arwah Lulu. Nenek itu melihat cincin di jari arwah lulu. Nenek itu menyampikan hal aneh dan meminta untuk melepas cincin di jari Lala, karena sama seperti yang dipakai Lulu sebelum meninggal,” bebernya.

Menurut Roy Film yamg ditampilkannya juga bukan hanya seram penuh ketegangan semata, tapi banyak luka liku cinta antara Lulu dan Iqbal serta Iqbal yang lebih mencitai Desy. Ketegangan lainnya dalam film ini, banyaknya gangguan pada anak anak kampung setiap lewat rumah Lulu.

“Ahir cerita film ini pun sungguh penuh makna untuk kita manusia yang hidup dan memberikan contoh yang baik. Bahwa menyerahkan atas tragedi apapun harus pada Alloh Swt sebagai Penolong manusia di Dunia fana. Hal itu dirasakan keluarga Lala yang tidak menemukan hasil setelah banyak mengandalkan dukun,” ungkapnya.
Peran Ustad yang sukses dimainkan oleh aktor muda M. Syaiful atau biasa pule anak dari aktor komedian Mastur ini telah menyedot perhatian publik. Karena pasihnya dia berdoa dan mampu menyihir roh jahat menjadi ikon anak muda terus bergairah dalam dunia Perfilman tanah air. (Awd)

Baca Juga :   DESA IMPIAN A By Film Roy Wijaya

TINGGALKAN KOMENTAR

3 × 4 =