HMI KOFAH Gelar Pelantikan Pengurus Baru Periode 2018-2019

HMI KOFAH Gelar Pelantikan Pengurus Baru Periode 2018-2019

0
BAGIKAN

BANTENINFO.COM (Tangsel) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Adab dan Humaniora Cabang Ciputat, menggelar pelantikan pengurus baru periode 2018-2019. Acara tersebut di laksanakan pada hari Selasa, 16 Oktober 2018, bertempat di Aula Insan Cita, Jl. Pesanggrahan No. 43, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412. Dengan mengangkat tema “Revitalisasi Pengurus KOFAH Untuk KOFAH Lebih Baik”.

Acara tersebut di hadiri oleh beberapa pengurus HMI KOFAH periode 2017-2018, serta turut hadir pengurus HMI Cabang Ciputat, Kanda Tharlis Diansyah Lubis dan Kanda Deni Iskandar.

Ketua Umum HMI Cabang Ciputat, Tharlis Diansyah Lubis, dalam sambutannya mengatakan, Pengurus HMI Komisariat Fakultas Adab dan Humaniora harus lebih solid dalam menjalankan roda kepengurusan satu periode ke depan. Menurutnya berproses di Komisariat itu lebih lekat kekeluargaannya dari pada di Cabang maupun di Pengurus Besar.

Baca Juga :   Pj Bupati Komarudin, Hadiri Silaturahmi Guru TK/RA se-Kab.Tangerang Sampaikan Pesan 3K

“Ketua tanpa anggota, sama saja tidak ada kepengurusan,” Ujar Tharlis.

Dalam kesempatan yang sama, Tri Raharjo, Ketua Umum HMI KOFAH 2018-2019, dalam sambutannya menyatakan bahwa, kepengurusan berusaha mewadahi kader dan regenerasi pengkaderan selanjutnya untuk berproses lebih baik lagi. Baik dari sudut pandang Intelektual, kepemimpinan dan lainnya.

“Terwujudnya kepengurusan sebagai jembatan regenerasi pengkaderan yang terarah, dengan jaminan mutu dan efesiensi kondisi”. Ucap Tri Raharjo.

Terakhir, dalam Sambutannya Tri Raharjo, menyampaikan harapan semoga kepengurusan sekarang bisa lebih solid lagi, lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya. Dan bisa tumbuh jiwa istiqomah dalam nilai perjuangan,” Tutupnya. (Aray)

TINGGALKAN KOMENTAR

one × 1 =