HMB Jakarta Ingatkan Airin Untuk Netral Dalam Pilgub Banten

HMB Jakarta Ingatkan Airin Untuk Netral Dalam Pilgub Banten

0
BAGIKAN

Banteninfo (Tangsel)- Tercatat reshuffl tenaga kerja sebanyak 28 orang eselon II yang akan dilantik, Walikota¬†Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany jilid pertama periode kedua kepemimpinannya 5 Januari 2017 nanti. Jum’at (03/02/2017)

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, Mufti Azmi Miladi menilai, ” jangan sampai didalam reshuffle tersebut ada kaitannya dengan memobilisasi masa pada moment Pilkada Banten saat ini “. Ucap Mufti

” Menurutnya, berkenaan dengan reshuffle yang dilakukan ibu airin kurang tepat, karena reshuffle tersebut dilakukan dimoment yang sangat berkepentingan menuju Pilgub “.

Tambah Mufti, mengingat hadirnya Airin dalam acara kampanye akbar yang digelar oleh pasangan calon no urut 1, Airin tidak memberikan surat izin kampanye atau keterangan cuti, ini jelas sudah menyalahi aturan Uu pelarangan pejabat publik aktif di politik praktis.

Baca Juga :   Cegah Radikalisme dan Terorisme, FKPT Banten Libatkan Perempuan

Saya berharap agar Ibu Airin selaku Wali Kota Tangsel saat ini, bersikap netral dan tidak tendensius dalam moment Pilkada ini. Tutup Mufti saat dimintai keterangan oleh wartawan Jum’at.

TINGGALKAN KOMENTAR

3 + four =