Hibur Masyarakat, IPJ Selenggarakan Berbagai Kegiatan Pasca Lebaran.

Hibur Masyarakat, IPJ Selenggarakan Berbagai Kegiatan Pasca Lebaran.

0
BAGIKAN
IPJ Cikeudal Pandeglang

Banteninfo(Pandeglang),- Sudah menjadi tradisi, hiburan masyarakat pasca lebaran dengan menyelenggarakan berbagai program kegiatan di kampung halaman masing Рmasing. Hal demikian dilakukan oleh puluhan pemuda yang tergabung dalam Organisasi ke-Pemudaan, Inspirasi Pemuda Jerenong (IPJ) Cikeudal Pandeglang, dibawah tanggung jawab Ketua Pemuda, (16-18/06/18).

Kegiatan tersebut mencakup antara lain ; panjat pinang, pukul air, masukin paku ke botol, segot kelapa, balap karung, tarik tambang, tenis meja, volly ball, pentas seni (pencak silat, debus, kendang atau rampak bedug) dan juga nobar piala dunia yang akan di gelar setiap tayang.

Wakil Ketua Umum IPJ Cikeudal Pandeglang yang juga merupakan Wakil Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Banten (HMB Jakarta) Roby Ahdiyat mengatakan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi, memperkuat kebersamaan pemuda, menghibur masyarakat sekaligus memeriahkan Hari Raya 1439 H.

Baca Juga :   Optimis raih kemenangan PKS Banten adakan Konsolidasi

“Ini Kegiatan, kami selenggarakan dalam rangka menghibur masyarakat pasca lebaran sekaligus memperkuat kebersamaan Pemuda dan Masyarakat di kampung maupun yang baru saja mudik dari rantau,” Kata Roby saat ditemui redaksi.

Dok Kegiatan IPJ Cikeudal - Pandegalang
Dok Kegiatan IPJ Cikeudal – Pandegalang

Hal serupa juga disampaikan Ketua Pemuda Kampung Jerenong Endang Suhendar yang akrab disapa Coax, menuturkan, kegiatan yang diinisisi IPJ pasca lebaran ini mampu menghibur masyarakat juga mempererat kebersamaan pemuda dan masyarakat. ini harus diapresiasi dan disupport penuh oleh masyarakat.

“Saya selaku ketua pemuda mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang di gelar IPJ, juga menghaturkan terimakasih kepada semua pihak (masyarakat) yang ikut serta membantu do’a, tenaga maupun meterinya, demi terselenggara dan suksesnya kegiatan ini ” Tutur Coax.

Baca Juga :   Merasa difitnah, KPUM Untirta Angkat Bicara

Bapak Ujang selaku seseupuh sekaligus mantan Ketua Pemuda Jerenong menambahkan, bahwa ia juga mengapresiasi dan mensupport setiap kegiatan yang di selenggarakan pemuda.

“Saya mah mendukung saja, kegiatan – kegiatan positif yang digerakan pemuda,” Ujar Ujang.

ia juga berharap, agar para pemuda tetap solid, sehingga kedepannya bisa bersinergi dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Pandeglang untuk terus mengadakan kegiatan bermanfaat lainnya yang bersifat kemanusiaan, seperti santunan sosial, sunatan massal gratis, pengobatan gratis dan lainnya yang di panitiai IPJ.

“Semoga kedepannya, kegiatan IPJ ini bisa bersinergi dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten pandeglang, dalam bentuk kegiatan – kegiatan sosial lainnya.” Pungkasnya. (GOBRIS).

TINGGALKAN KOMENTAR

2 × 1 =