HASIL MUNASLUB PASCA RAPIMNAS, H Sofi Muarif, NAHKODAI DPP APPMI 2018 –...

HASIL MUNASLUB PASCA RAPIMNAS, H Sofi Muarif, NAHKODAI DPP APPMI 2018 – 2022

0
BAGIKAN

(Nasional),-Dewan Pengurus Pusat Aliansi Pengusaha Pom Mini Indonesia (DPP APPMI) segera menyelenggarakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (MUNASLUB) pasca Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) di waktu yang bersamaan, dengan dihadiri oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) APPMI se-Indonesia, bertempat di Boutique Hotel  (d’Batoe) Bandung, Kamis (30/8/2018).

Acara MUNASLUB APPMI berjalan cukup hangat dan seru karena dilaksanakan tidak lama setelah RAPIMNAS bergulir, sehingga para peserta mengawal dengan ketat aspirasi yang diperjuangkan. Sempat alot, namun semuanya hanyut dalam nuansa kekeluargaan yang erat sesama profesi, sehingga berbagai dinamika yang terjadi dilalui dengan sebijak-bijaknya namun tetap serius dan fokus demi terciptanya musyawarah yang khidmat.

Dikukuhanlah H Sofi Muarif, S.E sebagai Ketua Umum Definitif melalui berbagai pertimbangan serta proses yang panjang, debut sebagai mantan Wakil Ketua II dan PLT Ketum DPP APPMI tidaklah cukup. Pemaparan Visi dan Misi yang terarah serta gagasan yang berhasil membuat para peserta menjatuhkan pilihan pada saudara H Sofi Muarif, S.E untuk mempimpin hingga tahun 2022 kedepan.

Baca Juga :   RIBUAN WARGA TANGSEL HADIRI REUNI 212

Humas DPP APPMI Komara, mengungkapkan bahwa setelah digelarnya RAPIMNAS, Peserta mendesak agar DPP langsung melakukan MUNASLUB.

“MUNASLUB ini didesak untuk segera diselenggarakan karena status kepemimpinan di DPP yang masih bersifat PLT bukan Definitif, sehingga arah gerak organisasi belum bisa berjalan secara optimal,” ungkap Komara melalui jejaring sosial whatsapps kepada redaksi (31/08).

Hal senada juga disampaikan Daddy Supardy selaku Sekretaris Jendral DPP APPMI, bahwa MUNASLUB terlaksana karena kesepakatan bersama dengan semangat perubahan peserta RAPIMNAS yang begitu tinggi, selain untuk menetapkan Ketua Umum DPP APPMI Definitif, juga akan menyatukan persepsi serta tujuan seluruh anggota organisasi untuk kepentingan bersama.

“Hal lain yang penting dari Munaslub ini, yaitu untuk merekatkan silaturahmi antar anggota, saling percaya satu sama lain, sehingga kepentingan yang dibawa oleh seluruh anggota ialah kepentingan bersama, bukan lagi kepentingan individu atau kelompok,” ujar Daddy.

Baca Juga :   TRUTH: Dua Komisioner Panwaslu Tangsel Cacat Track Record

Dalam Munaslub tersebut, lanjut Daddy, menghasilkan beberapa keputusan, antaralain, terpilihnya Sofi Muarif, S.E sebagai Ketua Umum DPP APPMI Periode 2018-2022 serta munculnya rekomendasi-rekomendasi program kerja yang disampaikan dari berbagai DPW APPMI yang ada diseluruh Indonesia.

“Hasil dari MUNASLUB pasca RAPIMNAS tersebut, Terpilihlah Sofi Muarif, SE dan munculnya program kerja yang direkomendasikan oleh DPW se-Indonesia.” tandasnya. (*/Roby)

TINGGALKAN KOMENTAR

10 − 6 =